Anda berada di
Beranda > Essay > Keindahan Wisata Alamanda Jogja Flower Garden

Keindahan Wisata Alamanda Jogja Flower Garden

Alamanda Jogja Flower Garden adalah taman bunga yang terletak di Turi, Sleman, Yogyakarta.  Taman yang sekaligus digunakan sebagai tempat wisata ini sangat menarik untuk dikunjungi. Alamanda Jogja Flower Garden bukan sekedar taman yang penuh dengan bunga tetapi ada berbagai spot yang digunakan untuk foto-foto, bersantai, mengerjakan tugas maupun hanya jalan-jalan.

Banyak spot foto yang bisa digunakan untuk mewarnai galeri maupun untuk di posting di media sosial di Alamanda Jogja Flower Garden. Setiap sudut Alamanda Jogja Flower Garden dapat digunakan untuk berfoto dengan tema yang berbeda. Umumnya pengunjung didominasi oleh ibu-ibu pecinta tanaman hias. Tetapi tak jarang ada pula anak muda yang berkunjung untuk sekedar jalan-jalan atau berfoto dan bersantai.

Spot foto yang di sediakanpun beragam ada replika patung karakter, bangku yang dihiasi bunga, rumah-rumahan, replika balon udara dan masih banyak lagi. Terdapat kolam ikan yang cukup besar dengan hiasan kincir angin yang menambah suasana seperti di luar negri. Waktu yang cocok digunakan untuk berkunjung disini adalah pagi atau sore hari meminimalisir terkena terik matahari.

Alamanda Jogja Flower Garden tempat yang juga cocok digunakan untuk bertamasya bersama keluarga. Terdapat fasilitas untuk menambah keakraban antar anggota keluarga misalnya dengan bermain bebek kayuh, bersantai ditemani camilan dengan suasana sejuk, berfoto di area taman untuk potret keluarga dan lain-lain. Tak hanya dengan keluarga tempat ini juga cocok untuk mengerjakan tugas dengan teman, berjalan-jalan dengan sahabat membuat kenangan dengan orang tersayang.

Bagi yang belum tahu, atau penasaran, yuk buruan berkunjung ke Alamanda Jogja Flower Garden! Warnai galerimu dengan spot foto taman bunga di Alamanda Jogja Flower Garden.

Penulis: Putri Ragil Maryatri (UST)

Artikel Serupa

Ke Atas