Anda berada di
Beranda > News > Wujudkan Gerakan Revolusi Mental dan Tertib Sosial di Ruang Publik Selama Masa Pandemi, Polri Mulai Inisiasi Program Quick Wins

Wujudkan Gerakan Revolusi Mental dan Tertib Sosial di Ruang Publik Selama Masa Pandemi, Polri Mulai Inisiasi Program Quick Wins

YOGYAKARTA – Pada hari Rabu (10/6/2020) Kabidpropam Polda DIY Kombes Pol. J. Setiawan Widjanarko, SIK., MH., selaku penanggungjawab program Polri sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik (Quick Wins Giat 6) telah melaksanakan pengawasan atau supervisi pelaksanaan program Quick Wins giat 6 dengan melakukan uji petik ke Polres Sleman, Direktorat Polairud, Polres Gunungkidul dan Direktorat Binmas.

Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol. Yulianto SIK.,MSi menerangkan,p kegiatan Quick Wins ini telah dilaksanakan secara rutin di semua fungsi/satuan kerja, hanya saja dalam masa pandemi covid-19 ini untuk pengawasan kegiatan tersebut dilakukan secara uji petik selama dua hari.

Sasaran pengawasan adalah hasil pelaksanaan kegiatan masing-masing satker pendukung sesuai target dan rencana aksi yang telah ditetapkan dalam kegiatan Polri, sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik (Quick Wins Giat 6).

Dengan adanya pandemi covid-19, dampaknya pada masing-masing satker pendukung terjadi realokasi, namun secara umum giat masih dapat dilaksanakan sesuai target,“ pungkasnya. (qin)

Artikel Serupa

Ke Atas