Anda berada di
Beranda > News > Manfaatkan Kegiatan Selama #DiRumahAja dengan Membaca Buku, Bazaar Buku Big Bad Wolf Hadirkan Penawaran Eksklusif Bersama Tokopedia

Manfaatkan Kegiatan Selama #DiRumahAja dengan Membaca Buku, Bazaar Buku Big Bad Wolf Hadirkan Penawaran Eksklusif Bersama Tokopedia

Mencerdaskan bangsa dengan lebih mudah, Bazar Buku Big Bad Wolf hadir menawarkan buku-buku internasional yang berkualitas dengan penawaran diskon dari 50% hingga 90% secara eksklusif di Official Store Tokopedia

JAKARTA – Bazar buku terbesar di dunia, Big Bad Wolf, kini hadir untuk pertama kalinya secara online dan eksklusif di Official Store Tokopedia, pada tanggal 27 April – 3 Mei 2020. Melalui penawaran diskon 50-90 persen, pengunjung setia Bazar Buku Big Bad Wolf yang ingin membeli buku bisa langsung mengakses website Official Store Big Bad Wolf di www.tokopedia.com/bbwbooks dan bisa segera mendapatkannya selama 3-5 hari kerja.

Di tengah situasi sulit saat ini, Bazar Buku Big Bad Wolf akan tetap konsisten dalam mengemban misinya, yaitu meningkatkan minat baca masyarakat Indonesia, dalam menyediakan akses buku-buku berbahasa Inggris yang berkualitas dan terjangkau untuk menumbuhkan kebiasaan membaca kepada masyarakat. Untuk itu, Bazar Buku online ini akan memberikan banyak promo yang menarik dan diskon tambahan 5 persen, khusus pembayaran yang menggunakan produk BCA (Kartu Kredit BCA, Transfer Bank BCA, OneKlik, BCA KlikPay, KlikBCA, dan BCA Virtual Account), dan ada juga fasilitas bebas ongkir ke seluruh Indonesia.

Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, Uli Silalahi, yang dikenal sebagai “ibu buku” mengatakan, “Dengan adanya platform online seperti Tokopedia ini, kita dapat menjangkau masyarakat di seluruh Indonesia, hanya dengan satu klik dan tetap aman di rumah, buku akan sampai dalam tiga hingga lima hari. Menghadapi  situasi saat ini dimana semua masyarakat Indonesia harus berdiam diri di rumah, sebagai salah satu protokol yang diharuskan oleh pemerintah untuk menanggulangi penyebaran COVID-19, maka pilihan untuk membaca buku merupakan kegiatan yang dirasa sangat bermanfaat. Para orang tua pun dapat mengarahkan anak-anaknya untuk membaca dan berkegiatan menggunakan buku, yang akan sangat berguna pada situasi saat ini”.

Uli Silalahi menambahkan, melalui membaca, kita tidak hanya dapat menghilangkan kebosanan, tapi juga dapat  mengatasi stress, menambah pengetahuan dan ketrampilan seperti mewarnai, menempel, bercerita dan masih banyak lagi.

Dalam kesempatan yang sama, AVP of Business Tokopedia, Jessica Stephanie Jap, mengungkapkan, “Tokopedia menjadi perusahaan teknologi Indonesia pertama yang berkolaborasi secara eksklusif dengan Bazaar Buku Big Bad Wolf, untuk menghadirkan Big Bad Wolf Official Store dengan ribuan koleksi buku yang bisa didapatkan secara online.”

Di tengah wabah Covid-19 seperti saat ini, Bazar Buku Big Bad Wolf dan Tokopedia melakukan berbagai langkah untuk memastikan buku yang diterima tetap aman dan bersih dengan menerapkan sejumlah protokol kesehatan, mulai dari proses di gudang, pengiriman, dan di mitra kurir. Dengan membaca buku, kita tidak akan merasa sunyi dari pengetahuan, meskipun hanya beraktivitas di rumah saja. (qin)

Artikel Serupa

Ke Atas