Anda berada di
Beranda > Uncategorized > Nonton YouTube Kini Tak Perlu Kuota

Nonton YouTube Kini Tak Perlu Kuota

XL Axiata luncurkan program ‘Xtra Combo’

SLEMAN – PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan program “Xtra Combo” yang mulai diberlakukan sejak 17 Maret 2017 lalu. Dalam program ini, XL menyajikan tagline ‘Youtube Tanpa Kuota’.

Vice President XL Central Region, Rd Sofia Purbayanti mengatakan, dalam program Xtra Combo ini, XL bekerjasama eksklusif dengan Google Indonesia dan Genflix. “Melalui program ini, kami ingin menunjukkan bahwa dengan layanan XL Axiata, masyarakat Indonesia dapat memenuhi kebutuhan akan gaya hidup dan leluasa mengakses konten-konten video, semua itu bisa didapat dalam satu paket saja,” jelasnya saat jumpa pers, Senin (20/3/2017).

Sofia menambahkan, XL juga menghadirkan layanan bonus akses tanpa kuota untuk menonton video di Youtube serta mendapatkan akses gratis nonton tayangan sepakbola English Premier League maupun berbagai konten film dan olahraga lainnya di Genflix.

Sementara General Manager Sales Operation XL Regional Jawa Tengah DIY, Arif Farhan Budiyanto menyatakan, saat ini jumlah pelanggan XL di wilayah Jateng dan DIY mencapai 10,7 juta pelanggan, sedangkan jumlah penggun internetnya sekitar 58 persen dengan rata-rata menonton video minimal satu kali per hari. (ynr)

Artikel Serupa

Ke Atas