Anda berada di
Beranda > News > Sambut Hari Pahlawan Dengan Bersastra Secara Virtual

Sambut Hari Pahlawan Dengan Bersastra Secara Virtual

BANTUL – Menyambut hari pahlawan yang jatuh pada 10 November 2020 lalu, Suara Pemuda Jogja (SPJ) Media Group yang bekerjasama dengan Gie Cafe Palbapang Bantul dan pihak lainnya, kembali menyelenggarakan Pentas #SelasaSastra dalam Bahasa Jawa maupun Indonesia, yang kali ini mengambil tema “Kepada Engkau, Yang Menerangi Dari Kegelapan”, Selasa (10/11/2020), berlangsung di Gie Cafe Palbapang, Bantul.

Disiarkan secara live streaming dari channel YouTube “Bang Tedi Way, pentas #SelasaSastra kali ini menghadirkan total 14 penyair, dari berbagai kalangan usia, dengan durasi sekitar 90 menit.

Meskipun memiliki tema spesifik dan dilaksanakan dalam perayaan hari tertentu, namun sejatinya, para penyair tetap bebas mengekspresikan berbagai judul puisi, yang tidak harus terbatas oleh tema. Siapapun berhak untuk maju dan berkarya.

“Telah hadir di hadapan kita semua, para pahlawan Sastra, yang rela berjuang di tengah pandemi Corona,” kata Tedi Kusyairi membuka perhelatan #SelasaSastra malam itu.

Seperti biasa, Tedi Kusyairi selaku Pembawa Acara membuka pentas dengan membawakan judul puisi hasil karya Refinda Lestalinda, yang urung hadir pada acara tersebut.

Sementara penampilan spesial dari Evata Band yang membawakan tiga lagu Cover dari Armada dan satu single milik mereka berjudul “Pisah”., menjadi penutup pentas #SelasaSastra malam itu.

Untuk dapat menyaksikan full penampilan para penyair yang tampil dalam Pentas #SelasaSastra spesial Hari Pahlawan tersebut, bisa disaksikan melalui Link disini
atau bisa di-search di Channel “Bang Tedi Way”. (qin)

Artikel Serupa

Ke Atas