Anda berada di
Beranda > News > Bazaar Buku Big Bad Wolf Online Akan Hadir Kembali, dengan Diskon Hingga 90%

Bazaar Buku Big Bad Wolf Online Akan Hadir Kembali, dengan Diskon Hingga 90%

JAKARTA, SPJ — Bazar Buku terbesar di dunia yakni Bazar Buku Big Bad Wolf telah hadir untuk pertama kalinya secara online dan eksklusif di Official Store Tokopedia, yang bermula pada tanggal 27 April 2020 hingga 3 Mei 2020. Besarnya respon dan antusias dari masyarakat membuat buku-buku pada Bazar Buku online Big Bad Wolf periode pertama ini habis lebih awal.

Hanya dalam kurun waktu tiga hari saja, hampir semua buku terjual habis dan membuat Bazar Buku online Big Bad Wolf terpaksa tutup lebih awal. Banyaknya permintaan dan antusiasme dari masyarakat membuat Bazar Buku Big Bad Wolf akhirnya membuka kembali Bazar online keduanya secara eksklusif di Tokopedia pada tanggal 24-30 Juni 2020.

Bazar Buku Online Big Bad Wolf kedua ini hadir dengan stok buku yang lebih banyak, layanan yang lebih prima, performa yang lebih cepat, serta bebas ongkos kirim ke seluruh penjuru Indonesia. Selain itu, Bazar Buku Big Bad Wolf akan memberikan diskon menarik sebesar 50% sampai 90% untuk semua buku international dan tambahan diskon lagi sebesar 5% kepada pengguna produk BCA, berlaku untuk minimum pembelanjaan nett Rp 350.000.

Untuk mendapatkan diskon tersebut, pelanggan diharuskan untuk memasukkan kode promo BCABBWCARD (untuk pembayaran menggunakan kartu credit dan debit BCA), dan kode BCABBW (untuk pembayaran menggunakan Oneklik, KlikPay, dan Virtual Account BCA).

Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, Uli Silalahi yang dikenal sebagai Ibu Buku menyatakan apresiasinya kepada seluruh masyarakat Indonesia atas antusiasme untuk mengisi kegiatan dengan membaca buku, guna mengisi waktu dalam masa pandemi covid-19 ini.

“Guna mengobati rasa rindu para Wolfies (pelanggan BBW, red) yang saat ini belum mendapatkan buku yang diinginkan pada Bazar Buku online Big Bad Wolf pertama, kami akan membuka kembali Bazar Buku online Big Bad Wolf yang kedua ini.” kata Uli Silalahi.

Berbagai genre buku turut dihadirkan pada Bazar Buku Online Big Bad Wolf periode kedua ini, mulai dari buku anak, fiksi dan juga non fiksi.

Jangan lewatkan pula kesempatan untuk memenangkan voucher sebesar Rp 100.000 bagi 50 orang pemenang, dengan cara membagikan info event dari BBW di Instagram/Facebook/Twitter di feeds-nya masing-masing. (akun mohon untuk tidak di private). Sertakan dengan hashtag #BBWOnlineJuni #TokopediaBBW #BCAxBBW dan jangan lupa untuk tag ke @bbwbooks_id @tokopedia @goodlifebca, pemenang akan diumumkan pada tanggal 23 Juni 2020. (qin)

Artikel Serupa

Ke Atas