Anda berada di
Beranda > News > Pertama Kalinya, Jogja Closn Project 1.O (Sneakers And Clothing) Akan Digelar di Yogyakarta

Pertama Kalinya, Jogja Closn Project 1.O (Sneakers And Clothing) Akan Digelar di Yogyakarta

YOGYAKARTA – Salah satu event organizer Jogja yaitu Gusindo Organizer kembali membuat sebuah gebrakan baru, setelah sukses dengan Event Jogja Kids Talent dan Market Holic yang digelar di Yogyakarta. Kali ini Gusindo Organizer kembali menggelar event dengan konsep yang baru dan berbeda dari biasanya. Event tersebut bertajuk “Jogja Closn Project 1.O (Sneakers And Clothing)” yang akan digelar pada tanggal 27 Februari – 3 Maret 2019 di Atrium Utama Hartono Mall Yogyakarta.

Manager Gusindo Organizer Riyadh Shalihin mengungkapkan bahwa, dengan megusung tagline The Power In Your Style, diharapkan dapat membawa spirit baru bagi industri sneakers dan clothing di Indonesia serta dapat menyatukan berbagai komunitas anak muda di Indonesia dalam sebuah acara yang berkualitas. Selain itu, dukungan dari berbagai pihak meliputi beberapa media partner di Jogja dan bintang tamu yang akan tampil dalam acara tersebut menjadi sebuah daya tarik tersendiri. Beberapa bintang tamu yang akan memeriahkan acara “Jogja Closn Project 1.O (Sneakers And Clothing)” adalah Jogja Hip-hop Foundation, Dr. Tirta, Mahijadedi x Ofix Okefix, Parade DJ dan masih banyak lagi. Acara tersebut nantinya bisa dinikmati oleh khalayak ramai khususnya segmen anak muda serta para pecinta clothing dan sneakers karena dikemas menarik dengan mengkombinasikan antara live music, talkshow oleh bintang tamu, games, lelang produk, fashion show dan parade DJ.

Acara yang digelar selama 5 hari ini bertujuan untuk menjadi wadah bagi para pengusaha ataupun perusahaan yang bergerak di bidang clothing company dan sneakers untuk memasarkan produk-produk mereka seta menciptakan brand image bagi mereka. Tingginya apresiasi terhadap karya anak bangsa dituangkan dalam creative design clothing serta sneakers yang sedang marak saat ini. Harapannya, acara ini mampu meginspirasi banyak anak muda untuk lebih kreatif dan bergerak sesuai dengan passion mereka. (qin)

Artikel Serupa

Ke Atas