Anda berada di
Beranda > News > SMA Angkasa Luluskan Siswanya 100 Persen

SMA Angkasa Luluskan Siswanya 100 Persen

Kepala sekolah SMA Angkasa Lanud Adisucipto Mayor Pnb Didik Setia Nugroho, saat mewisuda siswa/i-nya pada acara wisuda pelepasan siswa SMA Angkasa di Gedung Serbaguna Adisucipto (foto: Dok. Lanud Adisucipto)

SLEMAN – SMA Angkasa Adisucipto resmi meluluskan dan mewisuda siswa-siswinya dengan prosentase kelulusan mencapai 100 persen. Upacara wisuda dilaksanakan di Gedung Serbaguna Adisucipto dan dihadiri oleh segenap civitas Akademika SMA Angkasa, para siswa serta para orang tua/wali murid, Selasa (9/5/2017).

Kepala sekolah SMA Angkasa Lanud Adisucipto Mayor Pnb Didik Setia Nugroho di sela-sela upacara Wisuda menyampaikan, SMA Angkasa Lanud Adisucipto selalu berupaya meningkatkan kualitas hasil didiknya, sehingga setelah lulus mereka dapat bersaing dengan siswa dari sekolah lain, terutama dalam memperebutkan kompetisi kursi di perguruan tinggi maupun bersaing untuk bidang lainnya, termasuk masuk di pendidikan kemiliteran.

“Untuk pendidikan kemiliteran, lulusan SMA Angkasa juga banyak yang mendaftar di AAU maupun matra lainnya, AAL, Akmil dan Akpol,” tambahnya. Dengan peningkatan kualitas pendidikan tersebut, juga diharapkan lulusan SMA Angkasa nantinya dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan dan kemajuan bangsa dan Negara. (qin)

Artikel Serupa

Ke Atas