Anda berada di
Beranda > News > 228 prajurit PASKHAS diterbangkan menuju lanud ADI sutjipto

228 prajurit PASKHAS diterbangkan menuju lanud ADI sutjipto

Foto : Doc. istimewa

Bandung – Sebanyak  228 prajurit PASKHAS yg berdinas di Bandung diterbangkan dari Lanud Husein dengan menggunakan  2 Hercules menuju Lanud Adi Sutjipto Jogjakarta pada Kamis (12/10).
Prajurit  dengan membawa persenjataan  lengkap tersebut merupakan personel yang akan terlibat  dalam Upacara  HUT ke-70 Korpaskhas baik sebagai parade dan defile maupun sebagai pelaku demo yg akan diselenggarakan  di taxyway Lanud Adi Sutjipto  Jogjakarta  pada tanggal 17 Oktober  2017.
Keberangkatan yang lebih awal ini, diharapkan para prajurit dapat berlatih dan menyamakan  gerakan. Baik gerakan pasukan parade dan defile maupun demo yang akan digelar.
Mengingat pasukan parade dan defile didatangkan dari berbagai satuan-satuan Paskhas di berbagai  wilayah di Indonesia. Sehingga dengan latihan yang cukup para prajurit dapat tampil maksimal dihadapan undangan yang akan menghadiri kegiatan tersebut.
Yang akan bertindak sebagai Irup kepala staf TNI angkatan udara marsekal TNI Hadi Tjahjanto dengan melibatkan  prajurit sejumlah 2000 yang terdiri dari parade dan defile. [red]

Artikel Serupa

Ke Atas