Anda berada di
Beranda > News > Siswa Kelas IX SMP Angkasa Adisucipto Diserahterimakan Pada Orang Tua Murid

Siswa Kelas IX SMP Angkasa Adisucipto Diserahterimakan Pada Orang Tua Murid

Siswa/i yang tampil dalam momen perpisahan siswa/i kelas IX SMP Angkasa Adisucipto, berfoto bersama seusai acara (foto: Dok. Lanud Adisucipto)

SLEMAN – Bertempat di Gedung Serba Guna Adisucipto, Selasa (23/5/2017) acara perpisahan siswa Kelas IX SMP Angkasa Adisucipto, berjalan dengan meriah. Diketuai oleh Dra. Wazimah, M.Pd. beserta dengan para guru yang merangkap sebagai panitia, serta tidak terlepas dari hasil kerja keras OSIS SMP Angkasa Adisucipto, acara berlangsung cukup meriah. Acara yang berlangsung mulai dari jam 09.00 WIB tersebut, diwarnai dengan tangis haru bercampur keceriaan siswa/i dan para Guru.

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Adisucipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, MM mengatakan, Lanud Adisucipto beserta jajarannya akan selalu siap mendukung semua kegiatan sekolah dengan tujuan mendukung kemajuan program pendidikan nasional.

Sedangkan Ibu Ketua Yasarini Cabang Lanud Adisucipto juga turut memberi nasehat melalui sambutannya supaya para siswa tetap semangat, rajin belajar dan fokus dalam meraih cita-cita.

Dalam kesempatan ini, Mayor Pnb Dariyanto selaku Kepala SMP Angkasa Adisucipto melalui sambutannya menyampaikan, acara perpisahan ini bukanlah akhir dari perjalanan siswa di SMP Angkasa, karena mereka masih harus melanjutkan cita-cita ke jenjang berikutnya.

Kepala sekolah berharap agar orang tua atau wali murid siswa kelas IX tetap memberikan perhatian dan pengawasan kepada putra-putrinya supaya tidak terlibat dengan kenakalan remaja sampai dengan menunggu pengumuman kelulusan.

“Kami juga berharap semoga hasil Ujian Nasional nantinya mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan, yaitu lulus dengan nilai yang baik, ujarnya.

Acara perpisahan kali ini dimeriahkan dengan berbagai penampilan spesial berupa pentas seni yang dipersembahkan oleh siswa mulai dari kelas VII sampai Kelas IX. Salah satu yang cukup menyedot perhatian yaitu pada saat ditampilkan drama kolosal yang dilatih oleh siswa Sekolah Penerbang Adisucipto. Acara juga diisi dengan pemberian penghargaan siswa berprestasi sebagai bentuk kepedulian sekolah untuk siswa yang sudah membawa nama baik, diantaranya penghargaan siswa juara MTQ, puisi, futsal, tenis meja, taekwondo, pramuka, dan cipta puisi. (qin)

Artikel Serupa

Ke Atas