Anda berada di
Beranda > Uncategorized > SMK Penerbangan Jadi Alternatif Pilihan Studi Banding

SMK Penerbangan Jadi Alternatif Pilihan Studi Banding

Deklarasi kunjungan siswa/i SMP IT Al Haraqi Depok ke SMK Penerbangan AAG Adisucipto (foto: Dok. Lanud Adisucipto)

 SLEMAN – SMK Penerbangan AAG Lanud Adisucipto Yogyakarta, pada Jumat (21/4) menerima kunjungan siswa, dewan Guru dan Pembimbing dari SMP IT AL Haraqi, Depok Jawa Barat.

Jumlah rombongan tamu dari SMP IT Al Haraqi Depok mencapai sekitar 100 orang, yang terdiri dari tujuh orang Guru dan pembimbing serta 93 orang siswa. Kunjungan tamu dari SMP IT yang cukup terkenal di Depok Jawa Barat ini dalam rangka Studi Banding yang merupakan program kunjungan rutin yang dilaksanakan setiap tahun.

Letkol. Tek Taufik Yulianto Aminjoyo, S.T selaku Kepala Sekolah SMK Penerbangan AAG Adisucipto, yang diwakili WKS 1 Ibu Suharni, S.Pd. dalam penerimaannya menyampaikan terima kasih atas kunjungan rombongan Tamu dari SMP IT Al Haraqi.

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi SMK Penerbangan, karena telah dipilih sebagai alternatif Study Banding maupun Study Tour. Semoga kunjungan ini akan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi rombongan tamu khususnya bagi para siswa, dan menjadikan bekal yang baik untuk memilih ataupun meraih cita-cita,” tegas Ibu Suharni, S.Pd.

Abdul Faris Naim, S.Pd selaku WKS Humas SMPIT Al Haraqi, juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk mengunjungi SMK ini.

“Kami memang sengaja memilih SMK Penerbangan Lanud Adisucipto untuk dikunjungi karena Lembaga ini memiliki banyak kelebihan. SMK Penerbangan AAG Adisutjipto memang sudah terkenal di seluruh Nusantara sehingga siswa-siswi kami ingin mengenal lebih dekat dan lebih dalam tentang SMK Penerbangan ini,” kata Abdul Faris Naim, S.Pd.

Kegiatan ini dapat terselenggara berkat dukungan dan arahan dari Letkol. Taufik Yulianto Aminjoyo, S.T selaku Kepala Sekolah SMK Penerbangan AAG Adisucipto Yogyakarta, sekaligus hasil kerjasama yang baik dari segenap unsur manajemen sekolah. (qin)

Artikel Serupa

Ke Atas