Anda berada di
Beranda > News > Primkopau II Lanud Adisucipto Capai Kinerja yang Bagus Selama 2016

Primkopau II Lanud Adisucipto Capai Kinerja yang Bagus Selama 2016

SLEMAN – Untuk kesekian kalinya, Primkopau II Lanud Adisucipto pada kesempatan ini berhasil melaksanakan Rapat Anggota Tahunan untuk tutup buku 2016 di Gedung Serba Guna Lanud Adisucipto, Selasa (14/3/2017).

Rapat Anggota Koperasi ini dihadiri oleh seluruh anggota Lanud Adisucipto, beserta sang Komandan Marsekal Pertama TNI Ir Novyan Samyoga, MM, jajaran pengurus Primkopau II, beserta tamu undangan lainnya.

Komandan Lanud Adisucipto, Marsekal Pertama TNI Ir Novyan Samyoga, MM, pada kesempatan tersebut sangat mengapresiasi kinerja dan peran Primkopau II dalam mensejahterakan anggota.

Dalam sambutannya, Danlanud menyampaikan bahwa selama tahun buku 2016, Primkopau II telah menunjukkan kinerja yang bagus. Hal ini dibuktikan dengan semakin besarnya kontribusi yang diberikan Primkopau II untuk mendukung kedinasan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota.

“Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi hendaknya dapat benar-benar dimanfaatkan sebagai wadah di dalam tubuh Primkopau II untuk melakukan evaluasi terhadap seluruh kegiatan yang mencakup aspek organisasi, manajemen, keuangan dan usaha-usaha yang telah dilakukan selama periode Tahun Buku 2017,” papar Danlanud.

Sementara Ketua Primkopau II Lanud Adisucipto, Kapten Tek Hosen menyampaikan, dalam kesempatan RAT ini Primkopau II juga memberikan berbagai doorprize kepada para hadirin berupa Sepeda, Kulkas, TV, dan puluhan hadiah hiburan lainnya.

Adapun sampai saat ini, Primkopau II Lanud Adisucipto memiliki banyak unit usaha diantaranya Taksi Rajawali, Simpan Pinjam, Bengkel, Parkir Bandara, Wartel, Pasar, Toko, Kasenering, Katering dan Perumahan. (qin)

Artikel Serupa

Ke Atas