Anda berada di
Beranda > News > Di Tengah Pandemi, Bazar Buku Online Big Bad Wolf di Tokopedia Tetap Digelar Dengan Beragam Diskon Menarik

Di Tengah Pandemi, Bazar Buku Online Big Bad Wolf di Tokopedia Tetap Digelar Dengan Beragam Diskon Menarik

JAKARTA, SPJ – Bazar Buku Big Bad Wolf kembali hadir di Official Store Tokopedia pada tanggal 1 dan 2 Oktober 2020 bagi pengguna kartu BCA dan 5-7 Oktober 2020 dengan stock buku yang lebih banyak, layanan lebih baik, performa yang lebih cepat, serta bebas ongkos kirim ke seluruh penjuru Indonesia.

Besarnya antusiasme dari masyarakat Indonesia membuat Bazar Buku Big Bad Wolf selalu dinantikan setiap bulannya. Bazar Buku Online Big Bad Wolf hadir dengan misinya untuk menggalakkan budaya membaca sejak dini, meningkatkan minat baca, serta menyediakan akses yang lebih mudah untuk memperoleh buku bacaan yang baik bagi semua kalangan sehingga dapat meningkatkan literasi dan mencerdaskan bangsa.

Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia Uli Silalahi yang juga dikenal sebagai “Ibu Buku” mengatakan bahwa salah satu kegiatan positif yang dapat dilakukan selama masa pandemi ini adalah membaca, karena membaca dapat menambah pengetahuan.

“Saat sebagian besar sekolah di seluruh dunia tutup dan harus membatasi diri mereka ke luar rumah, maka buku dan bahan bacaan menjadi salah satu kekuatan utama saat masa isolasi ini. Buku dapat mempererat ikatan antar keluarga dan individu, memperluas cakrawala, merangsang daya pikiran dan kreativitas kita,” ujar Sang Ibu Buku.

Sementara AVP of Business Tokopedia, Jessica Stephanie Jap, mengungkapkan bahwasanya Tokopedia selalu mengapresiasi kolaborasi eksklusif bersama Bazar Buku Online Big Bad Wolf, beserta antusiasme masyarakat yang sangat tinggi dalam meningkatkan budaya literasi, serta pendidikan secara umum, lewat pemanfaatan teknologi.”

“Pada penyelenggaraan keempat ini, kami berharap masyarakat bisa mendapatkan berbagai pilihan buku dan penawaran menarik yang lebih banyak, untuk menunjang kegiatan membaca bersama keluarga selama di rumah.”

Banyak kejutan yang sudah disiapkan bagi para wolfies dari Sabang sampai Marauke. Seperti stock buku dua kali lebih banyak, aktivitas bazar lebih seru, diskon lebih besar dan bebas ongkir ke seluruh Indonesia.

Ikuti juga kontes media sosial dengan cara repost info event Bazar Buku Big Bad Wolf, dan menangkan voucher sebesar 100 ribu rupiah. Selain itu akan ada jugakontes berburu harta karun, dengan mengidentifikasi buku berdasarkan petunjuk yang diberikan, dan raih peluang untuk memenangkan voucher potongan harga senilai 30 ribu rupiah.

Syaratnya pelanggan yang melakukan pembelian minimal 350 ribu keatas, akan mendapatkan voucher promo senilai 30 ribu untuk digunakan pada event berikutnya. Bagi pelanggan yang pembayarannya menggunakan produk BCA, akan mendapatkan diskon 10% untuk pembelanjaan minimal 1 juta rupiah, dan 5% untuk pembelanjaan minimal 200 ribu rupiah. (qin)

Artikel Serupa

Ke Atas