Anda berada di
Beranda > News > Terjual Habis Hanya Dalam Tiga Hari, Bazar Buku Online Big Bad Wolf Bersama Tokopedia Akan Kembali Diperpanjang

Terjual Habis Hanya Dalam Tiga Hari, Bazar Buku Online Big Bad Wolf Bersama Tokopedia Akan Kembali Diperpanjang

JAKARTA – Bazar Buku terbesar di dunia Big Bad Wolf telah hadir untuk pertama kalinya secara online dan eksklusif di Official Store Tokopedia, yang diselenggarakan pada 27 April hingga 3 Mei 2020.

Besarnya respon dan antusias masyarakat membuat buku-buku yang tersedia pada Bazar Buku Online Big Bad Wolf telah habis lebih awal. Tercatat, hanya dalam waktu tiga hari, hampir semua buku telah terjual habis, yang otomatis membuat Bazar Buku Online Big Bad Wolf terpaksa ditutup lebih awal.

Meski demikian, Bazar Buku Big Bad Wolf akan tetap konsisten dalam mengemban misinya, yaitu meningkatkan minat baca masyarakat Indonesia, dengan menyediakan akses buku-buku berbahasa Inggris yang berkualitas dan terjangkau untuk menumbuhkan kebiasaan membaca.

Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, Uli Silalahi, yang juga dikenal sebagai “ibu buku”, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan setia Bazar Buku Big Bad Wolf, serta para peminat buku di Indonesia, yang telah mendukung Official Store Tokopedia yang baru kali ini diselenggarakan di Indonesia.

“Kami sungguh tidak menyangka. Karena hanya dalam waktu tiga hari saja, ribuan buku sudah terjual habis. Hal ini adalah pencapaian baru, tentu saja berkat dukungan dari para wolfies tercinta. Kami juga mendapatkan pelajaran penting atas terjadinya kelambatan proses order akibat lonjatan pesanan serta kekurangan stok buku, yang mengakibatkan banyak Wolfies kecewa karena tidak kebagian buku yang diinginkan,” kata Uli Silalahi.

Atas dasar itu, tambah Uli Silalahi, untuk mengobati kekecewaan para wolfies yang saat ini belum kebagian buku yang mereka incar, pihaknya akan berusaha untuk membuka kembali Bazar Buku Online Big Bad Wolf periode kedua.

Informasi lebih lanjut tentang pembukaan Bazar Buku Online Big Bad Wolf periode kedua ini, dapat diakses melalui instagram @bbwbooks_id.

Dalam kesempatan yang sama, AVP of Business Tokopedia, Jessica Stephanie Jap, turut mengapresiasi tingginya animo masyarakat atas kehadiran Bazaar Buku Online Big Bad Wolf di tengah situasi sulit seperti saat ini.

“Kami bersama para mitra strategis, termasuk Big Bad Wolf, selalu berusaha memastikan agar masyarakat dapat memenuhi kebutuhannya — dalam hal ini buku — tanpa harus keluar rumah, juga mendorong sebanyak-banyaknya pebisnis untuk terus beroperasi secara daring (dalam jaringan/online, red), sekaligus menjaga perekonomian negeri tetap hidup selama masa pandemi ini,” ungkapnya.

Setiap buku yang didistribusikan, telah melewati berbagai protokol kesehatan yang ketat, mulai dari proses di gudang, pengiriman, serta tak ketinggalan di mitra kurir. Dengan demikian, semua buku yang nantinya akan sampai di tangan masyarakat, dipastikan sudah bersih dan aman dari virus Corona. (qin)

Artikel Serupa

Ke Atas