Anda berada di
Beranda > News > Lomba Vlog UMKM DIY, BMT Artha Amanah Sanden Memberdayakan Masyarakat

Lomba Vlog UMKM DIY, BMT Artha Amanah Sanden Memberdayakan Masyarakat

BANTUL – SPJ – Dalam rangka Milad ke-27 KSPPS BMT Artha Amanah Sanden menyelenggarakan lomba vlog dengan tema ‘BMT Artha Amanah Sanden memberdayakan.’ Lomba yang di gelar bulan Mei 2023 ini akan diumumkan pemenangnya pada puncak acara milad Ahad, 14 Mei 2023 Pukul 07.00 wib di Taman Puspa Gading Tegaldowo Bantul.

Menurut M. Farid Hadiyanto SE, Manajer Devisi Baitul Maal Artha Amanah Sanden, lomba vlog ini terbuka untuk umum bagi warga DIY. Biaya pendaftaran gratis, durasi 1 menit dengan mengenakan pakaian yang rasi, sopan, dan syari. Selain harus memenuhi syarat utama pembuatan video untuk lomba vlog, peserta juga harus mem[erhatikan tema.

“Tema kita adalah BMT Artha Amanah sanden Memberdayakan, ini kami maksudkan agar masyarakat DIY peduli untuk memajukan umkm pada umumnya. Peserta lomba bisa siapa saja, dari berbagai usia. Untuk umkm atau usaha yang diangkat menjadi materi lomba vlog tidak harus yang ada relasi dengan BMT, sangat dinantikan berbagai informasi umkm yang ada di DIY,” ungkap Farid.

Harapannya dengan lomba vlog ini, bisa ikut mem[romosikan umkm yang ada di DIY, sekaligus menjadi ajang silaturahmi pelaku usaha di Yogyakarta.

“Lomba ini mendorong masyarakat dan pelaku usaha mikro untuk turut serta dalam lomba, harapannya melalui lomba ini bisa memajukan dan mempromosikan usaha masing-masing, semoga tidak hanya mempopulerkan brand usaha tapi juga meningkatkan hasil penjualan,” kata Farid.

Deadline lomba Vlog adalah 11 Mei 2023, tiga pemenang akan mendapatkan sertifikat dan uang pembinaan.  Link Pendaftaran di http://bit.ly/lombavlogmiladbmtaa, jika diperlukan tanya jawab perihal lomba bisa menghubungi Narahubung: 081227663424 dan atau 083145839489.

Selain harus menguplod karya di drive, para peserta diharapkan menguplod karya di media sosial masing-masing, sehingga menjadi media promosi umkm atau usaha yang ada di DIY.

“Proses memajukan umkm atau usaha mikro di DIY bisa dilakukan dengan berbagai cara dan saling kerjasama, salah satunya kami tempuh dengan menyelenggarakan lomba vlog ini, jika usaha mikro yang dilakukan masyarakat maju diharapkan dampak perekonomian hasilnya bisa meningkat, ini diharapkan bisa meningkatkan pendapatan masyarakat,” tegas Farid. (TKS)

Artikel Serupa

Ke Atas