Anda berada di
Beranda > News > Polres Bantul Bagikan Takjil Gratis kepada Pengguna Jalan

Polres Bantul Bagikan Takjil Gratis kepada Pengguna Jalan

BANTUL – Polres Bantul bersama pasukan Bhayangkari pada Kamis (9/5/2019) sore turun ke jalan di kawasan simpang empat Klodran atau Nol kilometer Bantul, untuk membagikan sebanyak 300 menu takjil gratis kepada para pengguna jalan yang berhenti di simpang empat Klodran.

Selain membagikan takjil, pihak kepolisian juga membagikan selebaran yang merupakan ajakan untuk berlalu lintas secara baik dan benar, seperti menggunakan helm standar SNI, tidak menggunakan telepon genggam, dan sebagainya.

“Kami membagikan takjil kepada masyarakat Bantul dalam rangka bulan puasa Ramadhan. Dengan ini kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas,” ujar Kasatlantas Polres Bantul, AKP Cherrynova, Kamis (9/5/2019).

Polres Bantul berencana masih akan menggelar kegiatan serupa pada bulan Ramadhan tahun ini, hanya saja masih belum menentukan kepastian jadwalnya.

Kegiatan ini diharap dapat memupuk kesadaran masyarakat, untuk lebih tertib dalam berlalu lintas di jalan raya. Terlebih sebentar lagi akan memasuki masa libur lebaran, dimana semua orang akan merayakannya dengan mudik ke kampung halaman masing-masing. (qin)

Artikel Serupa

Ke Atas