Anda berada di
Beranda > News > Upacara 17an,  Merupakan Tradisi Kebangsaan

Upacara 17an,  Merupakan Tradisi Kebangsaan

Kepala Dinas Operasi Lanud Adisutjipto, Kolonel Pnb Dedy Susanto mewakili Komandan Pangkalan TNI AU Adisutjipto saat memimpin Upacara 17an bulan Juni di Lapangan Jupiter, Senin (19/6). (foto: Dok. Lanud Adisucipto)

Sleman – Upacara bendera yang dilaksanakan setiap tanggal 17, merupakan tradisi kebangsaan yang dilaksanakan disetiap instansi Militer termasuk Lanud Adisutjipto.   Upacara Bendera ini juga merupakan sarana untuk menyampaikan informasi pimpinan yang perlu diketahui baik tingkat atas maupun satuan jajarannya.

Diikuti tak kurang dari 900 personel, Kepala Dinas Operasi Lanud Adisutjipto, Kolonel Pnb Dedy Susanto mewakili Komandan Pangkalan TNI AU Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, MM. memimpin Upacara 17an di Lapangan Jupiter, Senin (19/6).

Upacara 17 bulan Juni 2017  di Pangkalan TNI AU Adisutjipto ini dikuti para pejabat, para perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil dan para siswa sekbang. Diakhir upacara dilaksanakan defile oleh seluruh pasukan Upacara yang disaksikan oleh para pejabat dan perwira menengah. (ejun)⁠⁠⁠⁠

Artikel Serupa

Ke Atas