Anda berada di
Beranda > News > INI DIA, OMAR WINGS & COFFEE: MURAH DAN KUALITAS YANG BAGUS!

INI DIA, OMAR WINGS & COFFEE: MURAH DAN KUALITAS YANG BAGUS!

KOTA YOGYAKARTA – SPJ – Omar Wings & Coffee merupakan cafe unik yang berkonsep industrial. Desain industrial adalah gaya yang unik dan identik dengan konsep interior yang memamerkan elemen-elemen struktual dari sebuah bangunan. Umumnya desain industrial memberikan kesan tampilan interior yang memberikan perpanduan tampilan yang indah, nyaman dan menarik.

Selain itu, desain cafe Omar Wings & Coffee yang mengusung gaya industrial-pun mengutamakan pencahayaan yang bagus. Café Omar Coffee menggunakan jendela dan pintu kaca dibagian depan cafe. Desain kursi dan meja pada cafe Omar Wings & Coffee menggunakan desain yang memadukan kayu dengan bahan besi ataupun baja. Ada juga beberapa hiasan pada dinding cafe, seperti foto–foto, jam dinding yang berkesan vintage, dan lain-lain jelas Astrid Lidiyani (22 tahun) kepada penulis (18/9/2022).

Produk yang ditawarkan oleh Omar Wings & Coffee sangat variatif. Omar Wings & Coffee menyediakan menu minuman dan makanan yang disesuaikan dengan minat kalangan anak muda karna berlokasikan di depan Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta. Harga yang ditawarkan oleh Omar Wings & Coffee sangat variatif dan terjangkau, khususnya bagi kalangan anak muda (pelajar).

“Mulai dari harga Rp.5000-25.000 untuk minum dan makan. Promosi yang dilakukan oleh Omar Wings & Coffee berbasis elektronik dengan mengunakan media sosial, seperti instagram,” jelas Astrid.

Tempat yang digunakan untuk membuka usaha berada di Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 28 Klitren, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta disamping Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta.  Omar Wings & Coffee memiliki karyawan yang terlibat secara langsung, seperti waiters/waitress. Omar Wings & Coffee   berada dalam lingkungan instansi pendidikan sehinga mendukung dalam pelaksanaan usaha café berkonsep industrial dan vintage yang sangat cocok bagi kalangan anak muda.

Design interior dihadirkan dengan menarik yang memiliki ciri khas tersendiri, pencahayaan  cukup bagus dalam ruangan, dan memiliki aroma sejuk,” terang Astrid.

Usaha Omar Café pada dasarnya memiliki prospek usaha yang berpotensi meningkat di masa mendatang, karena didukung oleh lokasi yang strategis yang berada disekitar instansi pendidikan. Menu makanan dan minuman yang ditawarkan cukup variatif dan diminati oleh kaum anak muda (milenial), serta dikelola oleh manajemen yang cukup berpengalaman.

“Penilaian kepuasan pelanggan dilakukan dengan penilaian kualiatas pelayanan yang mencakup keramahan pelayanan dan penampilan karyawan; aspek kualitas produk yang mencakup rasa prroduk, porsi produk dan penampilan produk; dan aspek faktor situasi yang mencakup kebersihan lingkungan, kenyamanan lingkungan dan kelengkapan fasilitas,” pungkas Astrid. (red)

Penulis: Arnoldus Namsa, mahasiswa Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta.

Artikel Serupa

Ke Atas