Anda berada di
Beranda > News > Menikmati Keindahan di Zuri Kitchen & Bar Di Grand Zuri Malioboro Yogyakarta

Menikmati Keindahan di Zuri Kitchen & Bar Di Grand Zuri Malioboro Yogyakarta

YOGYAKARTA – Ulang tahun kota Yogya ke-261 merupakan momen yang penting bagi warga kota Yogyakarta yang Istimewa. Dalam rangka ulang tahun Kota Yogya ke-261, Grand Zuri Hotel Malioboro Yogyakarta ikut dalam rangkaian Jogja Night Carnival. Launching Zuri Kitchen & Bar di halaman Grand Zuri Hotel sudah berlangsung dengan meriah.

Launching Zuri Kitchen & Bar ini bertepatan dengan pawai budaya kota Yogyakarta di Jalan Margo Utomo sampai Malioboro. Tentunya suasana di halaman Grand Zuri Hotel sangat ramai dengan pawai Jogja Night Carnival. Antusias Zuri lovers sangat tinggi, menikmati pawai budaya Yogya sambil menyantap makanan memberikan sensasi yang luar biasa.

“Konsep Zuri kitchen & Bar sangat menarik karena kami akan membuka dapur di halaman Grand Zuri Hotel,” ungkap Edmund Handias Panggabean, Public Relation Grand Zuri Malioboro Yogyakarta 12/10.

Proses memasak dilakukan di halaman sehingga pengunjung dapat melihat cara pembuatan menu-menu yang sangat menggoda ini. Ada delapan menu spesial yang bakal launching di Zuri kitchen & Bar. Ada cheese and beef burrito, cheese and beef square pizza, chicken and cheese, cheese and beef calzone, steamboat, tongseng kambing, sop buntut bakar madu, mongolian barbeque. Harga per menu cuma Rp 50.000, dijamin Zuri Lovers bakal ketagihan dengan menu yang disajikan.

“Kali ini kami punya foto spot terbaru yang instagramable buat zuri lovers. Pastinya buat update di social media. Yukk datang dan ajak teman-temannya, bagi yang berminat berkunjung, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami di no. 0274 -6429288,” pungkas Edmund. (Lin)

Artikel Serupa

Ke Atas