Anda berada di
Beranda > News > VEGAN Festival Jogja Ajak Masyarakat Biasakan Pola Hidup Sehat

VEGAN Festival Jogja Ajak Masyarakat Biasakan Pola Hidup Sehat

YOGYAKARTA – “VEGAN FESTIVAL JOGJA 2018” merupakan festival aneka kuliner berbasis nabati yang akan berlangsung pada tanggal 2 November s.d 4 November 2018 di Atrium Mal Malioboro dan Ballroom Hotel Ibis Malioboro Yogyakarta. Event ini diselenggarakan oleh Mal Malioboro dengan menggandeng organisasi nirlaba IVS (Indonesia Vegetarian Society) dan VSI (Vegan Society of Indonesia) sebagai pelaksana. Selama event ini berlangsung, para pengunjung tidak hanya disuguhi beragam kuliner berbasis nabati, namun juga berbagai acara seperti lomba, seminar, dan bermacam-macam hiburan lainnya.

“VEGAN FESTIVAL JOGJA 2018” akan diwarnai dengan berbagai acara bagi berbagai kalangan usia. Hari
pertama event akan dimeriahkan dengan Lomba Vegan Speech yang dilanjutkan dengan Seminar “Vegan and Happiness” oleh Gobin Vasdev (Motivator, penulis buku bestseller “Happiness Inside”).

Pada hari kedua, akan ada Lomba Masak Vegan dengan tema “Kreasi Jamur” dan Talkshow “Penyakit Autoimune dan Pola Hidup Sehat” oleh Joyce Heryanto (Founder Komunitas Autoimune dan Saya) dapat disaksikan oleh para pengunjung mal. Hari terakhir event akan diisi dengan Lomba mewarnai, Seminar Kesehatan “Gizi Nabati dan Isi Piringku” oleh DR. Susianto, MKM (Presiden World Vegan Organization), dan Seminar Parenting “Mendidik dengan Cinta” oleh DR. Seto Mulyadi/Kak Seto (Psikolog Anak).

Di samping lomba dan berbagai seminar, pada event ini para pengunjung mal dapat mengikuti aksi donor darah, pembagian hadiah lomba serta tampilan Flash Mob.

Tujuan utama “VEGAN FESTIVAL JOGJA 2018” adalah untuk memperkenalkan serta mengajak masyarakat
luas untuk mengenal lebih jauh pola makan dan pola hidup sehat melalui makanan yang diolah secara nabati (Vegan) (sayur-mayur, red), yang artinya tidak mengandung bahan dari hewani (daging, ikan, susu, telur, dsb).

Informasi lebih lanjut mengenai event ini dapat diperoleh dengan menghubungi Made di 0878.9425.3575 atau follow Instragram @veganfestivaljogja. (qin)

Artikel Serupa

Ke Atas