Anda berada di
Beranda > News > Selamat Ulang Tahun Ke-54, Pak Walikota

Selamat Ulang Tahun Ke-54, Pak Walikota

Walikota meniup kue ulang tahun yang dipegang sang Istri tercinta, Tri Kirana Muslidatun (Foto: Dok. Pemkot Yogyakarta)

YOGYAKARTA – Walikota Yogyakarta H. Haryadi Suyuti, pada hari Jumat, (09/02/2018) genap berusia 54 tahun. Pesta ulang tahunnya dirayakan dengan sangat sederhana oleh para staf,  keluarga dan, koleganya, di ruang Yudhistira Balaikota Yogyakarta.

Tepat pukul 08.39 WIB pintu ruangan Yudhistira dibuka, dan begitu menginjakkan kaki di depan pintu, Walikota disambut lagu Selamat Ulang Tahun dari Ibu Anna Haryadi Suyuti dan putri sulungnya dr. Karina Arifiani serta para stafnya yang sudah menunggu. Di tangan Ibu Anna Haryadi terdapat kue ulang tahun bertuliskan ucapan selamat dan lilin angka 54 yang sedang menyala. Ada juga sebuah meja berisi nasi tumpeng beserta ‘umbo rampe’-nya.  Walikota menyalami para staf-nya kemudian mendekati Ibu Anna Haryadi yang sedang memegangi nampan kue ultah. Walikota meniup lilin  dan melanjutkan  memotong tumpeng dan diberikan kepada ibu Anna Haryadi, Istri Walikota. sementara potongan kedua diberikan kepada Wakil Walikota Yogyakarta, Heroe Poerwadi.

Selain itu, diputarkan slide foto dan video ucapan selamat ulang tahun dari warga dan karyawan Pemerintah Kota Yogyakarta.  Ada pula slide foto jaman dulu (jadul), sewaktu Haryadi masih duduk di bangku SMA dan kuliah juga ikut ditampilkan. Foto jadul itupun menjadi bahan candaan Walikota beserta staf-nya. Selain itu ditampilkan pula foto ketika Haryadi masih menjabat Wakil Walikota. Perubahan fisik dan gestur tubuh saat berfoto juga menjadi bahan candaan yang segar. Ada pula celotehan lucu yang keluar dari Walikota sendiri dan juga para staf, sehingga membuat suasana menjadi penuh canda dan sukacita.

Walikota Yogyakarta, Drs. H. Haryadi Suyuti saat dimintai komentarnya, mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi dan jajaran staf-nya yakni  Sekda, Asisten, Kepala OPD, Camat, dan para kepala BUMD yang menggelar acara syukuran peringatan hari ulang tahunnya. Ucapan terima kasihnya juga disampaikan kepada sang istri Ibu Anna Haryadi dan putri sulungnya, yang ikut hadir pada acara tersebut.

Walikota meminta dukungan doa dari semua pihak agar tetap amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan masyarakat Yogyakarta hingga akhir periode kedua ini dengan baik. Dirinya juga meminta doa agar diberi rahmat kesehatan sehingga dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Mohon doanya pada teman teman semua, semoga saya tetap terus menjalankan amanah dengan baik sampai dengan akhir periode kedua ini, sehat,” ujar Walikota. (@mix/qin)

Artikel Serupa

Ke Atas