Kamu ada di
Home > News > ML YANG LAGI NGETREN

ML YANG LAGI NGETREN

SLEMAN – Jangan ambigu dan berpikiran negatif terlebih dahulu ya. Disini saya bukan membahas yang anda pikirkan. Bukan juga membahas hal yang tabu dan jorok. Pasti kebanyakan anak muda tau yang akan saya bahas. Apalagi anak muda yang suka bermain game online. Ya, ML adalah game online berbasis android yang muncul pada tahun 2017. ML sendiri singkatan dari Mobile Lagend.

Game ini mengusung strategi perang, dimana dalam satu babak dimainkan lima orang dengan perbedaan karakter. Selain Yun Zhao sebagai tokoh yang paling diminati. Ada juga beberapa karakter di game ini. Seperti balmond, saber, mia, tig real, lela dan masih ada lagi.

Tidak hanya di gandrungi para pria, bahkan wanitapun tak mau kalah juga. Salah satunya siswi SMA N 1 Gamping, yang bernama Nabilla Wahyu Rosdiana.

“Gamenya tu susah, jadi malah mbikin tertantang. Selain itu heronya juga keren-keren,” ujarnya (17/10).

Tapi ngomong-ngomong kalian sebenarnya sudah tau belum sih bagaimana secara rinci bentuk permainannya. Kalau belum silahkan lanjut baca.

Mengingat game ini adalah game mobile, tentunya developer membuat game ini berlangsung cukup singkat. Hanya sekitar rata-rata 20 menit saja, game ini sudah selesai untuk dimainkan. Di mana kebanyakan game-game moba menghabiskan waktu rata-rata 45 menit.

Tentunya hal ini tidak akan menguras waktu bermain kalian dan akan membuat kalian dapat mengatur waktu bermain. Apakah akan bermain satu atau dua game lagi misalnya.

Salah satu yang menarik dari sebuah game adalah banyaknya mode di dalam game tersebut. Biasanya, hal ini diciptakan untuk membunuh rasa bosan di beberapa orang yang banyak bermain lebih ke casual, bukan kompetitif. Dan sejauh ini, beberapa mode yang sudah ada di dalam Mobile Legends adalah Match Up Mode yang mana kalian akan bertanding dengan lawan yang sepadan dengan kalian. Ranked battles adalah mode bertanding dengan sistem rank demi mendapatkan reward yang nantinya setiap bulan akan kembali diulang. Sedangkan Brawl mode akan menghadirkan mode bermain yang full pertarungan sepanjang game.

Setiap selesai permainan, kalian akan diarahkan pada halaman hasil dan analisis. Hal seperti analisis ini penting untuk kalian yang ingin terus berkembang. Karena nantinya kalian akan tahu, sebesar apa pengaruh kalian dalam game tersebut.

Setelah tau tentang gamenya, tapi masih belum puas. Aku kasih tau nih beberapa kelebihan game ini:

  1. Size game yang kecil
  2. Kontrol game mudah
  3. Bisa bermain bersama teman
  4. Permainannya adil
  5. Grafik yang bagus

Selain itu yang akan membuat kamu tertarik ada hero dari Indonesia juga lho. Seperti Gatot Kaca dan sebagiannya.

Itu tadi sedikit penjelasan dan pembahasan tentang game mobile lagend yang lagi ngetren. Tunggu apalagi, yang belum mencoba silahkan mencoba. Dijamin pasti ketagihan. Jangan sampai ketinggalan zaman ya. Tapi, jangan lupa waktu juga. Dan terakhir yang paling penting, jangan lupa pastiin kalau koutamu sudah penuh. Mengingat game ini berbasis online.

 

Oleh DIKI YUDHA BAGOS SAPUTRA –

#lombareportasespj2017

Editor: @124

Catatan : penambahan lokasi kabupaten, tanggal/bulan, titik/koma, huruf kapital.

Terima kasih untuk berbagi berita di :

Artikel yang Serupa

Top