Kamu ada di
Home > News > Lomba Pidato Bahasa Jawa dan Lomba Cerdas Tangkas Pemuda Tahun 2017

Lomba Pidato Bahasa Jawa dan Lomba Cerdas Tangkas Pemuda Tahun 2017

BANTUL – Dalam rangka merayakan Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-89, Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Bantul bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Bantul menyelenggarakan Lomba Pidato Bahasa Jawa dan Lomba Cerdas Tangkas Pemuda Tahun 2017.

Menurut Ketua DPD KNPI Kabupaten Bantul, Azhar Muhammad, S.Pd.I, kedua lomba tersebut akan digelar pada hari Sabtu, 28 Oktober 2017 mulai pukul 10.00 wib di kompleks Rumah Dinas Bupati Bantul, Trirenggo.

“Untuk lomba ini pesertanya adalah pelajar setingkat SMA?SMK?MA yang ada di Kabupaten Bantul,” ungkap Azhar.

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahun ke-4 untuk lomba cerdas tangkas pemuda, dan untuk kedua kalinya untuk lomba pidato bahasa Jawa.

“Harapannya melalui lomba ini, para pelajar semakin mencintai dan mengenali khasanah di Kabupaten Bantul, baik dari segi geografis, maupun dari segi sosio cultural,” kata Azhar.

Untuk informasi dan pendaftaran Bapak/Ibu Guru atau siswa dapat menghubungi nomor panitia Sdr. Triyono 085729367679 untuk lomba cerdas tangkas, dan  nomor HP 085875505182 (Sdr. Haryanto) untuk lomba pidato bahasa Jawa, pendaftaran sendiri dilaksanakan pada hari Senin-Rabu, tanggal 23-25 Oktober 2017.

“Meskipun dalam kondisi banyak kegiatan dan beberapa sekolah sedang ujian, semoga pesertanya bisa lebih banyak dan lebih bagus dari tahun-tahun sebelumnya, dan kami berharap melalui kegiatan ini, kualitas sumber daya manusia dari kalangan pemuda pelajar di Bantul semakin meningkat,” pungkas Azhar.

Bagi peserta yang menginginkan informasi lebih deatil, bisa mendownload informasi yang tercantum di berita rilis ini. (Har)

 

Info, Edaran & Formulir Edaran LCTP & LPBJ 2017

Terima kasih untuk berbagi berita di :

Artikel yang Serupa

Top