Kamu ada di
Home > News > Sambut International Coffeeday 2017, Aita Café Gelar #ngopidibantul2

Sambut International Coffeeday 2017, Aita Café Gelar #ngopidibantul2

BANTUL – Menyambut peringatan hari kopi internasional tahun 2017 ini, Aita Coffeelounge menyelenggarakan kegiatan International Coffeeday 2017 dengan judul #ngopidibantul2, dengan tema ‘Sastra, Kopi, & Music’ pada Jumat hingga Minggu, 29 & 30 September dan 1 Oktober 2017.

Menurut owner dan manager Aita Café, kegiatan ini dihari pertama akan dibuka dengan kegiatan Workshop Reportase & Fotografi Pelajar Bantul siang hingga sore, malamnya ada nobar ‘Parade Film Bantul’. Kemudian di hari kedua ada ‘Parade Musik Akustik’, sedangkan hari terakhir pada puncak acara tangal 1 Oktober 2017 akan ada komunitas Bantul Reptil yang mengisi edushow siang sampai malam, dan malamnya ditutup dengan gelaran ‘Special Sastra & Teater Bantul’.

“Selama tiga hari berturut-turut juga aka nada expo di Aita Café dari para wirausahawan muda di Bantul, khususnya mereka yang membuka lapak dagangan kopi, makanan, pakaian, asesories, hingga seni,” terang Hendy Prasetyo (18/9) di Aita Cafe.

Sementara itu Tedi Kusyairi koordinator acara rutin #selasasastra #selasasinema di Aita Café mengungkapkan bahwa untuk acara International Coffeeday ini juga akan menampilkan acara sastra dan sinema yang special.

“Untuk acara ini khusus, teman-teman dari #selasasinema dan #selasasastra tampil dalam ‘Parade Film Bantul’, nantinya akan menampilkan film-film karya sineas muda di Bantul yang kemarin mengikuti FFP KNPI DIY, seperti film berjudul ‘Di Atas Kertas’ yang memperoleh peringkat 3 Nasional, dan film ‘Merah Putih’ yang mengambil lokasi shooting di Aita Café’”, kata Tedi.

Sementara pengisi acara sastra ada Nunung Deni Puspitasari dari Teater Amarta, Sindi Novita Miss Bantul 2016 bersama sanggar Pena Kartika, juga aka nada dari kelompok sanggar seni lain seperti ‘Kompensasi’, ‘Komatera’, ‘Teater Asbak’ dan lain-lain.

“Kami nantinya akan menampilkan karya baru kami, sebagai sanggar teater tentu panggung dan audiens yang dikemas dalam acara khusus akan sangat penting untuk menimba pengalaman,” imbuh Nunung selaku pengisi acara. (nul)

Terima kasih untuk berbagi berita di :

Artikel yang Serupa

Top