Kamu ada di
Home > News > GELAR KARYA KREATIFITAS PELAJAR JOGJA 2017

GELAR KARYA KREATIFITAS PELAJAR JOGJA 2017

BANTUL – DPD KNPI Kabupaten Bantul bekerjasama dengan www.suarapemudajogja.com, www.blusukanbantul.com, Aita Café dan berbagai elemen kepemudaan, mengajak pihak pribadi dan sponsor serta donator untuk menyelenggarakan kegiatan ‘Gelar Karya Kreatifitas Pelajar Jogja 2017’ yang dimuali dari bulan September hingga Desember 2017.

“Beberapa agenda sebenarnya merupakan kesatuan yang utuh dari beberapa kegiatan, yakni dimulai dari acara ‘International Coffeeday 2017’ di Aita Café, dilanjutkan dengan kegiatan Workshop Reportase dan Fotografi, Workshop Film, juga nanti di bulan Oktober peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-89 Tahun 2017, puncaknya awarding night di bulan Desember,” kata Azhar Muhammad Ketua DPD KNPI Bantul ditemui di kantor KNPI Bantul (18/9).

Khususnya untuk gelaran kegiatan ‘Gelar Karya Kreatifitas Pelajar Jogja 2017’ meliputi berbagai kegiatan dan utamanya lomba yakni; Lomba Reportase, Lomba Foto, dan Lomba Film.

Menurut azhar Muhammad, tahun ini DPD KNPI Kabupaten Bantul tidak mendapatkan dana hibah dari Pemkab Bantul, namun demikian tidak berarti kegiatan lantas tidak ada.

“Kegiatan tahun ini, kami pandai-pandai bekerjasama dengan berbagai pihak, seperti dari Dinas, lembaga, perusahaan swasta, OKP, dan berbagai institusi yang selaras dengan upaya meningkatkan kualitas genarsi muda di Bantul,” terang Azhar.

Melalui berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh DPD KNPI Kabupaten Bantul, diharapkan peran pemuda dalam membangun bantul menjadi lebih maju, pungkas Azhar. (har).

Artikel yang Serupa

Top