Kamu ada di
Home > News > DPD KNPI BANTUL AJAK OKP DROPING AIR BERSIH MENGATASI KEKERINGAN DI BEBERAPA WILAYAH KABUPATEN BANTUL

DPD KNPI BANTUL AJAK OKP DROPING AIR BERSIH MENGATASI KEKERINGAN DI BEBERAPA WILAYAH KABUPATEN BANTUL

BANTUL – Musim kemarau yang melanda Yogyakarta dan sekitarnya, berimbas juga ke wilayah Bantul, beberapa wilayah di kabupaten Bantul mengalami kekeringan, utamanya diwilayah Dlingo, sebagian Imogiri, Piyungan, Sedayu, dan Pajangan.

Untuk itu, DPD KNPI Kabupaten Bantul merencanakan mengajak seluruh civitas DPD KNPI Kabupaten Bantul yang tergabung dalam Organisasi Kemasyarakatan Pemuda, Forum Pemuda, dan beberapa organisasi lainnya untuk turut bahu-membahu membantu air bersih di wilayah Bantul.

“Ini merupakan aksi solidaritas kami sesame pemuda, kebetulan di KNPI Bantul juga ada seksi Mitigasi Bencana, meskipun program ini bukan merupakan program dari institusi, namun merupakan aksi social, sehingga pada dasarnya kami mengajak dan menghimbau OKP khususnya yang tergabung di tubuh KNPI Bantul untuk turut menyumbangkan air bersih,” jelas Farid Hadiyanto Sekjend DPD KNPI Kabupaten Bantul (20/9).

Kegitan yang rencanakan akan diagendakan pada hari senin, 25 September 2017 nantinya akan mengambil lokasi di Dlingo Bantul. Harapannya melalui kegiatan ini memupuk semangat solidaritas dan semakin memperkuat jalinan kerjasama antar pemuda di Bantul. (har)

Terima kasih untuk berbagi berita di :

Artikel yang Serupa

Top