Anda berada di
Beranda > News > SUARA PEMUDA JOGJA SELANGGARAKAN WORKSHOP REPORTASE DAN FOTOGRAFI PELAJAR JOGJA

SUARA PEMUDA JOGJA SELANGGARAKAN WORKSHOP REPORTASE DAN FOTOGRAFI PELAJAR JOGJA

YOGYAKARTA – Untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan di bidang jurnalistik bagi pelajar di Yogyakarta, www.suarapemudajogja.com menyelenggarakan kegiatan Workshop Reportase dan Fotografi bagi pelajar di Yogyakarta.

Kegiatan ini akan diselenggarakan pada hari Jumat, 29 September 2017, mulai pukul 13.00 sampai 16.00 wib di Aita Coffelounge Jalan Urip Sumoharjo No. 14 Gose Bantul. Bagi pelajar yang berminat, pendaftaran untuk mengikuti kegiatan ini tidak dipungut biaya, alias gratis.

“Kegiatan ini untuk siswa setingkat SMA/SMK/MA di Yogyakarta dan kita gelar gratis,” kata Haryanto koordinator kegiatan (17/9).

Bagi pelajar di Yogyakarta yang berminat untuk informasi dan pendaftaran bisa menghubungi Haryanto 085875505182. Kegiatan ini juga merupakan rangkaian pembuka acara International Coffeeday 2017 yang diselenggarakan oleh Aita Café bekerjasama dengan DPD KNPI Kabupaten Bantul.

“Di sekolah masing-masing biasanya sudah ada kegiatan jurnalistik seperti majalah dinding atau penerbitan majalah sekolah. Kegiatan ini juga merupakan kegiatan untuk mengawali kegiatan Lomba Reportase Pelajar yang diselenggarakan oleh www.suarapemudajogja.com dan Lomba Foto Blusukan Bantul oleh www.blusukanbantul.com ,” pungkas Haryanto di KNPI Bantul. (des)

 

Gebyar Kreatifitas Pelajar Jogja 2017 Lomba Film Dokumenter Lomba Foto Blusukan Bantul Lomba Reportase http://youtu.be/muakKQnYbaw?a

Artikel Serupa

Ke Atas