Kamu ada di
Home > News > RAPI FILM RILIS FILM ‘PENGABDI SETAN’

RAPI FILM RILIS FILM ‘PENGABDI SETAN’

YOGYAKARTA – Menggandeng sutradara Joko Anwar, Rapi Film mengemas ulang film ‘Pengabdi Setan’ yang pernah ngetop di tahun 80-an. Rilis film ini serentak rencananya akan digelar pada 28 September 2017 diseluruh bioskop di Indonesia.
“Film ini dimeriahkan oleh para bintang film seperti Bront Palarae, Tara Basro, dan Dimas Aditya, dengan genre horror,” ungkap Fadlia public relation film (16/9).

‘Pengabdi Setan’ sebuah film terbaru asal dari Indonesian yang skenarionya ditulis oleh Sisworo Gautama Putra. Selain 3 bintang diatas, film ini juga dibintangi oleh Aditya, Endy Arfian, Ayu Laksmi, Egy Fedly M. Adhiyat. Dibawah rumah produksi RapiFilms & CJ Entertainment film  ini rencananya akan tayang pada 28 September 2017.

“Film Pengabdi Setan ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Tara Basro yang memiliki kemampuan indigo. Tara Basro menghabiskan banyak waktu liburan sekolah di rumah besar neneknya. Hingga suatu saat Ibunya melihat ada kejanggalan dari Tara Basro yang selalu kelihatan berbicara dan bermain sendiri. Namun setelah pengasuh tiba, hal-hal aneh mulai terjadi,” cerita Fadlia dihubungi SPJ.

Seperti apa kisah selengkapnya? Saksikan penayangan selengkapnya hanya di bioskop kesayangan anda pada tanggal 28 September 2017. (kun)

Film ‘Pengabdi Setan’ Karya Joko Anwar mulai 28 September di Bioskop https://youtu.be/OYU2nr_MOyM

atau sinopsisnya di Youtube https://www.youtube.com/watch?v=0hSptYxWB3E

 

Artikel yang Serupa

Top