Liputan Yang Anda Baca
Home > News > Dapur Jupiter “Milik Lanud Adisutjipto, Resmi Dibuka

Dapur Jupiter “Milik Lanud Adisutjipto, Resmi Dibuka

[Foto: Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir. Novyan Samyoga, MM didampingi pengelola Restoran Bapak Morris Situmorang, saat menandatangani prasasti, tanda dibukanya “Dapur Jupiter“ Rabu (9/8,) bertempat Di Komplek Usaha Primkopau II Lanud Adisutjipto, Jalan raya Janti Ringroad Timor, Yogyakarta.]
Sleman – Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir. Novyan Samyoga, MM secara resmi membuka restoran “ Dapur Jupiter “ Rabu (9/8,) bertempat Di Komplek Usaha Primkopau II Lanud Adisutjipto, jalan raya Janti Ringroad Timor, Yogyakarta.

Acara peresmian tersebut dihadiri Komandan Wingdik Terbang Kolonel Pnb. Bonang Bayu Aji, Kadisops Kolonel Pnb. Dedy Susanto, S.E, Kadispers Kolonel Pnb. Andi Wijanarko, Dansatpomau Letkol Pom Yudi Pratikno, Danskadik 104 Letkol Pnb. Didik Setia Nugraha, Para Kepala Seksi Lanud Adisutjipto dan sejumlah pejabat di jajaran AAU dan Ruspau Hardjolukito, serta para tamu undangan.

Dapur Jupiter merupakan  bangunan yang cukup sederhana berasitek dan bernuansa Jawa yang di bangun di tepi jalan raya janti Ringrod Timur Jogjakarta. Selain itu Dapur Jupiter merupakan unit usaha Primkopau II Lanud Adisutjipto, yang merupakan salah satu dari sekian unit yang sudah ada yang bertujuan untuk menyediakan makanan sehari-hari yang sehat dan menarik yang diperuntukkan  bagi para anggota Lanud Adisutjipto dan masyarakat umum.

Danlanud Adisutjipto dalam sambutanya menyampaikan bahwa selain untuk menyediakan Kebutuhan makanan yang sehat bagi para anggota, dapur jupiter ini  harus dikelola secara profesional dengan demikian koperasi akan memperoleh profit  sehingga mampu memberikan kesejahteran bagi para anggotanya. Danlanud berharap semoga restoran ini diminati para pengunjung khususnya masyarakat Jogja, dan semakin lama semakin besar dan memberikan manfaat dan keberkahan dalam kehidupan sosial.

Sementara pengelola Dapur Jupiter Bapak Morris Situmorang, usai acara menyampaikan bahwa gagasan membuka dapur  Jupiter ini sebenarnya sudah lama, namun Alhamdulillah dengan dinamika yang ada hari ini terwujud dan dibuka. Bapak Morris berharap dengan dibukanya Restoran sederhana ini bisa berjalan dengan baik sesuai harapan, sehingga kedepan tentu bisa menjadi ikon bagi masyarakat jogja dan tidak kalah dengan restoran-restoran yang mewah dan favorit.

Peresmian ditandai dengan  pemotongan Pita Oleh Danlanud, dilanjutkan dengan doa dan makan siang bersama. (ejun)⁠⁠⁠

Terima kasih untuk berbagi berita di :

Liputan Terkait

TOP