Liputan Yang Anda Baca
Home > News > Siswa SMK Penerbangan AAG Adisucipto Berbagi Takjil Kepada Warga Sekitar

Siswa SMK Penerbangan AAG Adisucipto Berbagi Takjil Kepada Warga Sekitar

Pañara siswa SMK Penerbangan AAG membagikan takjil kepada para pengendara jalan di sekitar pertigaan Janti (foto: Dok. Lanud Adisucipto)

SLEMAN – Kegiatan pembagian takjil gratis di sekitar lingkungan sekolah tersebut diprakarsai oleh Komunitas Pojok Masjid SMK Penerbangan yang merupakan organisasi dibawah naungan Seksi Ketaqwaan Osis sekolah, Jumat (16/6/2017).

Kepala sekolah SMK Penerbangan AAG Letkol Tek Taufik Yulianto, ST. menyampaikan, “Aksi berbagi rezeki ini diprakarsai oleh para siswa, sedangkan dana yang diperoleh berasal dari para siswa dan para pengajar. Aksi berbagi takjil ini melibatkan siswa sebanyak 34 orang yang terdiri dari perwakilan kelas X dan XI”.

Sementara Humas Hubin SMK Penerbangan yang kesehariannya menjabat sebagai wakil kepala sekolah, ibu Endang, menambahkan, “Para siswalah yang mempunyai ide untuk berbagi aksi kebaikan di bulan romadhon ini. Pihak sekolah pun sangat mendukung kegiatan ini.

Pembagian takjil yang dilaksanakan di seputaran pertigaan Janti tersebut didampingi oleh Bapak Fahmi Husein,SPsi selaku staf wakil kepala sekolah 4. (qin)

Terima kasih untuk berbagi berita di :

Liputan Terkait

TOP