Anda berada di
Beranda > News > Jelang Lebaran, Anggota Lanud Adisucipto Berebut Sembako Murah

Jelang Lebaran, Anggota Lanud Adisucipto Berebut Sembako Murah

Komandan Wingdik Terbang Lanud Adisucipto Kolonel Pnb Bonang Bayu Aji
menyerahkan secara simbolis kepada perwakilan salah satu anggota dan disaksikan oleh para pejabat di jajaran Lanud Adisucipto (foto: Dok. Lanud Adisucipto)

SLEMAN – Menjelang Hari raya Idul Fitri, Pangkalan TNI AU Adisucipto menggelar bazaar sembako berupa paket minyak goreng murah. Bazar tersebut diperuntukkan bagi seluruh anggota Bintara dan Tamtama serta PNS Lanud Adisucipto. Usai apel pagi, Jumat (16/6/2017) seluruh anggota yang sebelumnya telah mendapatkan kupon pembelian berkumpul di arkon Lapangan Jupiter untuk mendapatkan paket minyak goreng.

Komandan Lanud Adisucipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M yang diwakili Komandan Wingdikterbang menyampaikan, “Lanud Adisucipto bekerja sama dengan Primkopau Cabang Lanud Adisucipto dan produsen salah satu merk terkenal minyak goreng menjelang lebaran ingin membantu warga Lanud Adisucipto mendapatkan minyak goreng dengan harga lebih murah dari harga di pasaran. Tujuannya agar mereka bisa menghemat biaya belanja menjelang lebaran. Apalagi harga kebutuhan pokok pada saat lebaran semakin naik sehingga kami menawarkan harga yang lebih murah,” ujar Danlanud.

Kegiatan Bazaar dimulai dengan penyerahan secara simbolis oleh Komandan Wingdik Terbang Lanud Adisucipto Kolonel Pnb Bonang Bayu Aji kepada perwakilan salah satu anggota dan disaksikan oleh para pejabat di jajaran Lanud Adisucipto.

Kapentak Lanud Adisucipto, Mayor Sus Giyanto menambahkan, setiap anggota bisa membeli dua liter minyak dengan harga 16 ribu rupiah. “Harga tersebut jauh lebih murah dari harga di pasar maupun toko karena kita membeli langsung dari distributor, “jelasnya.

“Sebanyak 800 paket minyak goreng habis terjual oleh anggota. pada kesempatan ini Lanud Adisucipto berusaha memfasilitasi para anggota yang ingin mendapatkan harga kebutuhan pokok yang lebih murah,” ujar Kapentak. (qin)

Artikel Serupa

Ke Atas