Kamu ada di
Home > News > Stand SMK Penerbangan AAG Adisucipto Dalam Pameran SMK Se- Kabupaten Sleman Menarik Perhatian Pengunjung

Stand SMK Penerbangan AAG Adisucipto Dalam Pameran SMK Se- Kabupaten Sleman Menarik Perhatian Pengunjung

Salah satu pengunjung melihat secara langsung jenis pesawat hasil dari Siswa SMK Penerbangan Adisucipto (foto: Dok. Lanud Adisucipto)

SLEMAN – Pameran hasil karya siswa SMK se-Kabupaten Sleman yang digelar sejak 24 Mei 2017 lalu berlangsung cukup meriah. Acara yang diselenggarakan di lapangan Denggung Sleman ini resmi berakhir pada Jumat (26/5/2017) lalu.

Tidak ketinggalan, SMK Penerbangan AAG Adisucipto Yogyakarta juga ikut ambil bagian dalam pameran tersebut. Dari puluhan stand dari berbagai SMK, stand SMK Penerbangan Adisucipto merupakan salah satu yang cukup diminati oleh pengunjung. Para pengunjung pameran yang sebagian besar merupakan siswa sekolah tersebut ingin melihat dari dekat hasil karya dan inovasi serta kreativitas para siswa SMK se-kabupaten Sleman. Padalnya dalam pameran tersebut, para siswa SMK Penerbangan menampilkan produk teknologi anak bangsa yang jarang dijumpai di stand lainnya, antara lain roket, replika pesawat aeromodelling dan hasil karya lainnya.

Kepala Sekolah SMK penerbangan Letkol Tek Taufik Yulianto, ST. merasa bangga dengan hasil karya anak didiknya. Beliau berharap para siswa terus mengembangkan inovasi teknologi khususnya di bidang kedirgantaraan yang telah diperoleh di SMK.

“Kami akan terus memantau perkembangan kreativitas para siswa dan akan selalu berusaha memfasilitasi apabila ada siswa yang memiliki kemampuan dalam berinovasi,” paparnya. (qin)

Artikel yang Serupa

Top