Kamu ada di
Home > News > Kembali, Pom dan Intel Lanud Adisucipto Berhasil Tangkap Pelaku Kejahatan

Kembali, Pom dan Intel Lanud Adisucipto Berhasil Tangkap Pelaku Kejahatan

Pelaku saat diinterogasi di kantor avsec bandara Adisucipto (foto: Dok. Lanud Adisucipto)

SLEMAN – Di Bandara Adisucipto tepatnya di Mushola keberangkatan Terminal A, telah terjadi pencurian oleh Ibu setengah baya pada hari Rabu (24/5/2017) sekitar pukul 08.20 wib.

Pencurian barang yang dilakukan pelaku adalah mukena atau  peralatan sholat. Pencurian barang sepele tersebut rupanya cukup mengganggu petugas perlengkapan Bandara Adisucipto, karena disinyalir pencurian Mukena tersebut sudah dilakukan sebanyak 16 kali.

Menurut informasi dari Ka Intelpam Lanud Adisucipto Letkol Sus Andes Sebayang, awalnya pelaku terpantau CCTV saat mengambil mukena di mushola kemudian memasukannya ke dalam tas yang bersangkutan.   Kemudian petugas CCTV menyampaikan ke petugas lapangan untuk melakukan tindakan pengaman dan dimintai keterangan di posko avsec (Aviation Security) Bandara Adisucipto.

Setelah mendapat laporan dari pengawas CCTV, Pomau bersama Intel Lanud Adisucipto melakukan interogasi, dan didapat keterangan bahwa pelaku adalah warga Kota Jogja yang beralamat Sidobali, Muja maju, kec. Umbulharjo, Yogyakarta

Dari hasil koordinasi petugas Avsec Bandara dengan Pomau dan Intelud Lanud Adisucipto, selanjutnya pelaku diserahakan ke Polsek Depok Timur untuk dimintai keterangan dan diproses lebih lanjut. (qin)

Terima kasih untuk berbagi berita di :

Artikel yang Serupa

Top