Kamu ada di
Home > News > Bakat Apapun Bisa dikembangkan di SMK Penerbangan Adisucipto

Bakat Apapun Bisa dikembangkan di SMK Penerbangan Adisucipto

Siswa dan Ibu guru mengamati hasil karya kreasi dan seni dari para siswa SMK Penerbangan AAG Adisucipto di Rest Area Markisa Komplek SMK Penerbangan (foto: Dok. Lanud Adisucipto)

SLEMAN – SMK Penerbangan AAG Adisucipto Yogyakarta kelas X, bertempat di Rest Area Markisa Komplek SMK Penerbangan, mulai tanggal 23 sampai 24 Mei 2017, menyelenggarakan Pameran Karya Kreasi Kelas X.

Pameran Karya seni anak siswa kejuruan teknik penerbangan ini membuktikan bahwa mereka tidak hanya memiliki keahlian di bidang Teknik yang berkutat pada dunia perbengkelan semata, namun mereka juga memiliki hobi dan talenta di bidang seni, baik itu seni rupa, seni instalasi, dan unsur seni yang lainnya.

Berbagai karya seni diantaranya berbagai lukisan, berbagai patung dari limbah, patung mesin, patung patung pesawat tempur, dan karya seni instalasi lainnya, terpampang di setiap sudut halaman.

Kepala Sekolah SMK Penerbangan, Letkol Tek Taufik Yulianto mengaku bangga sekaligus bersyukur, selama masa kepemimpinannya, SMK Penerbangan selalu menorehkan prestasi dan memiliki semangat untuk maju di luar bidang yang biasa mereka geluti di sekolah.  “Luar biasa, sungguh dinamis dan kreatif. Bakat dan talenta apapun yg mereka miliki bisa dikembangkan di SMK Penerbangan Adisucipto,” imbuhnya. (qin)

Artikel yang Serupa

Top