Kamu ada di
Home > News > INGKUNG KUALI JADI SAKSI TEMPAT MOU PERSIBA DAN CORSA

INGKUNG KUALI JADI SAKSI TEMPAT MOU PERSIBA DAN CORSA

BANTUL – Persiba Bantul menandatangani MoU dengan PT Multistrada Arah Sarana Tbk senin malam (22/5/2017) di Ingkung Kuali Kalak Ijo Guwosari Pajangan Bantul. Perusahaan yang memproduksi ban motor dengan merk Corsa ini mendukung Persiba Bantul karena melihat kegigihannya dalam kebangkitannya usai dampak gempa bumi besar tahun 2007, sehingga menorehkan gelar Juara I Liga Indonesia Premiere Division 2010/2011.

Menurut Marketing Communication Fransisca Shaendy, Corsa sampai saat ini telah menseponsori 13 klub besar di Indonesia, dengan demikian berharap kemajuan persepakbolaan Indonesia menjadi semakin baik dan berprestasi di mata internasional.

“Persiba adalah asalah satu tim sepak bola yang solid dan sangat baik dari segi pemain, pelatih, manajerial hingga sporternya, sehingga layak kita dukung,” ujar Shaendy.

Sementara itu Brand Manager Corsa, Salomon Manalu mengungkapkan bahwa tujuan Corsa adalah membentuk segment khususnya dari supporter Persiba yang begitu loyal.

“Kami menyiapkan Corsa sebagai ban yang tangguh untuk digunakan masyarakat, salah satu buktinya Corsa Platinum V Series dalam uji kemampuan 3.500 Km dari Sabang hingga Bandung, terbukti  50 % lebih irit dari ban merk lain, jadi jika supporter ikut tandang main ke daerah lain, sangat ekonomis,” kata Salomon.

Sementara itu Noor Jnais dari management Persiba, mengatakan bahwa supporter sangat berperan dalam MoU ini yang sangat berperan adalah supporter Persiba yakni Pasukan Suporter Bantul Militan (Paserbumi), Curva Nord Famiglia (CNF X 1967), dan Republik Ultras Fundamental (Ultras 3), yang sangat loyat kepada Paserbumi.

“Kami selaku management sangat berterima kasih kepada Suporter Persiba, dalam mendukung MoU sponsor ini, kita semua berharap semoga prestasi Persiba semakin maju dalam Liga II kedepan,” kata Noor Janis. (har)

Terima kasih untuk berbagi berita di :

Artikel yang Serupa

Top