Kamu ada di
Home > News > Static Show The Jupiter dan Band Adisucipto Ramaikan Invesda Expo Jogja 2017

Static Show The Jupiter dan Band Adisucipto Ramaikan Invesda Expo Jogja 2017

Band Adisucipto tampil pada acara bincang santai Danlanud Adisucipto di Cafe Kampayo (foto: Dok. Lanud Adisucipto)

BANTUL – Jelang pameran Investasi dan Produk unggulan Indonesia yang dikemas dalam Invesda Expo Jogja 2017, Static Show Jupiter Aerobatik Team dan Band Adisucipto akan ikut memeriahkan event tersebut. Pameran ini sendiri rencananya akan digelar mulai 18 hingga 31 Mei, bertempat di Jogja Expo Center (JEC).

Invesda expo merupakan penyelenggaraan ke-13 yang akan menampilkan potensi dan peluang investasi serta produk-pruduk unggulan yang dimiliki pemerintah provinsi, kabupaten, kota dan perusahaan-perusahaan swasta, BUMN/ BUMD serta berbagai investasi lainnya dari seluruh Indonesia.

Komandan Lanud Adisucipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga menyambut baik penyelenggaraan pameran ini, sehingga Static Show The Jupiters dan Band Adisucipto diberi kesempatan untuk unjuk kebolehan.

“Momen penting ini tentu akan dimanfaatkan untuk berinteraksi dan bersosialisasi dari TNI AU melalui Lanud Adisucipto dengan masyarakat. Selain itu tampilnya Lanud Adisucipto juga bertujuan agar masyarakat luas lebih mengenal dan mencintai TNI AU,” papar Danlanud.

Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M. juga turut memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pihak penyelenggara yakni Radio Republik Indonesia (RRI) yang telah memberikan peluang dan kesempatan kepada Lanud Adisucipto untuk ambil bagian pada acara pameran Invesda Expo Jogja 2017 ini. Danlanud berharap, semoga tampilnya Static Show The Jupiters dan Band Adisucipto, mampu menghibur dan memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat lndonesia, khususnya Yogyakarta. (qin)

Artikel yang Serupa

Top