Kamu ada di
Home > News > BUPATI GUNUNG KIDUL AKAN AJAK KWT NONTON FILM ZIARAH

BUPATI GUNUNG KIDUL AKAN AJAK KWT NONTON FILM ZIARAH

Wakil Bupati Gunung Kidul Immawan Wahyudi (kanan) didampingi Produser Film Ziarah BW Purbanegara (kiri). (foto:cun)

GUNUNG KIDUL – Wakil Bupati Gunung Kidul, Immawan Wahyudi hadir dan menyelesaikan nonton premiere film Ziarah hingga usai, dalam kesempatan sambutannya, mewakili Bupati Gunung Kidul, menyampaikan bahwa ada pesan positif akan hadirnya film Ziarah yang lahir dari Gunung Kidul.

“Tadi Bupati berpesan untuk menyampaikan, bahwa beliau akan mengajak KWT (Kelompok Wanita Tani-red) untuk bersama-sama menyaksikan film Ziarah di Bioskop, Bupati akan menyediakan bus dan konsumsinya, jadi silahkan nanti segera berkordinasi bagi yang ingin sama-sama menikmati film ini di bioskop,” kata Immawan Wahyudi (13/5/2017).

Menurut Immawan Wahyudi, kehadiran dan kelahiran film Ziarah yang mengambil gambar di Gunung Kidul, kemudian menjadi perhatian publik karena salah satu pemainnya, aktris utamanya mendapatkan nominasi aktris terbaik dalam ajang AIFFA 2017, merupakan kebanggaan yang tidak bisa dipungkiri oleh pemerintah Gunung Kidul.

“Tentunya kami sangat bangga, ada warga kami yang menjadi perhatian tingkat ASEAN, kemudian juga sangat bangga karena Pager Jurang dan Gunung Gambar menjadi dikenal publik lebih luas melalui film Ziarah,” ungkap Immawan.

Ditanya soal konsep premiere film Ziarah yang berupa layar tancap di dusun Pager Jurang, Immawan Wahyudi mengaku senang karena sudah lama tidak ada kegiatan pemutaran film layar tancap, apalagi kali ini memutar film layar lebar yang belum di putar di bioskop, menjadi sangat spesial. Acara premiere Film Ziarah sendiri didukung oleh Dinas Kebudayaan DIY dalam kegiatan Pemutaran Film Masuk Desa.

Menurut tim publisit Film Ziarah Alocya Devi, Bupati Gunung Kidul Hj. Badingah, S.Sos bersama petani akan hadir menyaksikan pemutaran perdana di bioskop Empire XXI Jln. Urip Sumoharjo No. 104, Klitren Gondokusuman Jogja pada hari Kamis, 18 Mei 2017, pukul 17.00 wib. (koes)

Terima kasih untuk berbagi berita di :

Artikel yang Serupa

Top