Kamu ada di
Home > Review > Pisah Sambut Warnai Pesan Mendalam Dalam Dinamika Tugas

Pisah Sambut Warnai Pesan Mendalam Dalam Dinamika Tugas

Pejabat baru Kadispers Kolonel Pnb Andi Wijanarko saat memberikan cinderamata kepada pejabat lama (foto: Dok. Lanud Adisucipto)

SLEMAN – Pisah sambut menjadi bagian dari sertijab dua jabatan strategis di Lanud Adisucipto, pasca diserahterimakannya jabatan Kadisops dan Kadispers Lanud Adisucipto pada Jumat (12/5/2017). Dua pejabat lama Kolonel Pnb Indan Gilang Buldansyah, S.Sos, bersama Kolonel Pnb Dedy Susanto, masing-masing menggelar acara pisah sambut di tempat yang berbeda.

Pisah sambut Kadispers dilaksanakan di Gedung Jupiter Lanud Adisucipto, sementara Kadisops digelar di Hanggar Fasi yang menjadi kantor Binpotdirga.

Hal menarik terjadi ketika pisah sambut Kadisops, selain hampir semua jenis pesawat Fasi dipertontonkan, beberapa fotografi elegan dari pesawat milik TNI AU yang beberapa waktu lalu dipamerkan di JCM (Jogja City Mall), ikut meramaikan acara pisah sambut tersebut.

Selain itu, acara ini juga dihadiri para tamu undangan dari berbagai komunitas pencinta dirgantara seperti Jogja Flying Club, para GM Bandara Adisucipto beserta staf maupun GM Avsec (Aviation Security), bahkan para crew dari berbagai penerbangan baik Lion Air dan Sriwijaya juga ikut hadir. Begitu juga anggota dari Saka Dirgantara, yang merupakan bagian dari Lanud Adisucipto juga ikut meramaikan momen spesial ini.

Suasana haru semakin terasa ketika berbagai komunitas tadi meninggalkan kesan positif dengan pemberian cinderamata kepada pejabat lama Kolonel Pnb Indan Gilang Buldansyah, S.Sos. sebagai bentuk atensi dan kerjasama yang telah terbangun dengan baik.

Kolonel Pnb Indan Gilang Buldansyah, S. Sos selaku pejabat lama, yang selanjutnya akan menduduki jabatan Kasubdisminpa Mabesau Jakarta, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu dalam kelancaran tugasnya di Lanud Adisucipto.

Menurutnya selama menjabat sebagai Kadisops kurang lebih satu tahun 11 hari, masih banyak program yang belum terlaksana, namun ia berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi Lanud Adisucipto. Pejabat lama juga berharap kepada penggantinya yaitu Kolonel Pnb Dedy Susanto, dengan pengalaman yang dimilikinya, akan mampu melanjutkan tugas-tugas operasional di Lanud Adisucipto dengan lebih baik.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Komandan Lanud Adisucipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, MM, atas bimbingan dan arahannya selama inij, juga seluruh anggota Fasi DIY, para rekan kerja dan stakeholder Lanud Adisucipto, yang telah memberikan kontribusi besar, baik berupa finansial, waktu dan tenaga.

Di akhir sambutanya Kolonel Pnb Indan Gilang Buldansyah, S.Sos menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak, apabila selama menjabat Kadisops ada tutur kata dan perilaku yang kurang berkenan, yang semua itu tidak ada unsur kesengajaan, dan menurutnya hal itu semata-mata demi kelancaran tugas yang diembannya. (qin)

Terima kasih untuk berbagi berita di :

Artikel yang Serupa

Top