Kamu ada di
Home > News > Kolonel Pnb Dedy Susanto Resmi Jabat Kadisops Lanud Adisucipto

Kolonel Pnb Dedy Susanto Resmi Jabat Kadisops Lanud Adisucipto

Pejabat lama Kolonel Pnb Indan Gilang Buldansyah, S.Sos saat menandatangani berita acara sertijab di lobi Mako Lanud Adisucipto (foto: Dok. Lanud Adisucipto)

SLEMAN – Dua jabatan di Lanud Adisucipto, Kadisops dan Kadispers, pada Jum’at (12/5/2017) telah resmi diserahterimakan. Pejabat lama Kadispers yakni Kolonel Pnb Dedy Susanto, S.E, kini resmi menjabat Kadisops, menggantikan Kolonel Pnb Indan Gilang Buldansyah, S.Sos, dalam pelaksanaan sertijab, di Ruang Lobi Komandan Lanud Adisucipto, Jum’at (16/5/2017).

Danlanud Adisucipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga yang memimpin langsung pelaksanaan sertijab Kadisops Lanud Adisucipto dalam sambutannya menyampaikan, momen sertijab semacam ini mempunyai maksud untuk menjawab tantangan dan tuntutan agar semua berjalan dinamis.

“Sejumlah dinamika dalam menjalankan tugas menjadi harapan baru dalam meningkatkan kinerja organisasi sekaligus sebagai suatu siklus pembinaan karier personel di lingkungan TNI Angkatan Udara,” ujar Danlanud.

Sementara Kolonel Pnb Dedy Susanto, S.E dalam sambutan pertamanya sebagai Kadisops Lanud Adisucipto yang baru menyampaikan, dirinya merasa terhormat bisa menggantikan sosok Kolonel Pnb Indan Gilang Buldansyah, S.Sos. Dan mengemban tugas baru sebagai Kadisops, ia siap menerima setiap tantangan dengan sebaik-baiknya.

“Untuk tugas ini, saya terlebih dahulu akan menyesuaikan diri serta berupaya melanjutkan semua program yang sudah berjalan dengan baik. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi sesuai harapan organisasi,” kata Kadisops Kolonel Pnb Dedy Susanto, S.E. (qin)

Artikel yang Serupa

Top