Kamu ada di
Home > News > Persit Kodim Sleman Adakan Senam Massal

Persit Kodim Sleman Adakan Senam Massal

Panitia kegiatan senam massal lakukan jumpa pers sebelum acara (foto: Christian Yanuar)

SLEMAN – Memperingati HUT Persatuan Istri Prajurit (Persit) Chandra Kirana yang ke-77, sekaligus menyongsong HUT Pemda Sleman, Persit Kodim Sleman akan mengadakan senam sehat “Senam Sehat Sleman”. Acara tersebut akan diadakan pada Minggu (7/5/2017) bertempat di Lapangan Denggung Sleman.

Iffana Sujarwo selaku ketua Persit Kodim Sleman yang juga ketua panitia kegiatan ini menjelaskan, nantinya dalam senam sehat tersebut juga akan dilakukan cek kesehatan, dengan menggabungkan bazar murah dan konsultasi kesehatan bagi para perempuan.

“Harga tiket masuk 10 ribu rupiah dengan mendapat fasilitas snack, susu atau air mineral, cek kesehatan gratis (cek TB/BB, cek tensi & konsultasi gizi) dan berhak mengikuti undian. Kami mengharapkan kegiatan ini akan diikuti setidaknya sekitar 3000 peserta,” jelasnya saat jumpa pers di Makodim Sleman, Jumat (5/4/2017).

Iffana menambahkan, acara senam sehat ini juga menyediakan beberapa hadiah doorprize bagi yang beruntung. Doorprize tersebut antara lain satu buah sepeda motor, 30 sepeda gunung, smartphone, dan doorprize menarik lainnya.

Selain acara senam sehat, lanjut Iffana, Persit Kodim Sleman juga akan memberikan penghargaan khusus kepada tiga tokoh perempuan senior yang berjasa sebagai Penerus Perjuangan Kartini Sleman.

“Diharapkan acara seperti ini dapat menjadi ajang silaturrahmi antara Persit kodim sleman, Pemda dan masyarakat Sleman,” tutup Iffana. (ynr)

Terima kasih untuk berbagi berita di :

Artikel yang Serupa

Top