Kamu ada di
Home > News > Apel Khusus, Tanda Dimulainya Tugas Sebagai Kamuspusdirla

Apel Khusus, Tanda Dimulainya Tugas Sebagai Kamuspusdirla

Kamuspusdirla baru Letkol Sus Dede Nasruddin saat memimpin apel perdana (foto: Dok. Lanud Adisucipto)

SLEMAN – Serah terima jabatan Kepalan Museum Pusat Dirgantara Mandala dari Kolonel Sus Drs. Taibur Rahman kepada Letkol Sus Dede Nasruddin, telah dilaksanakan pada hari Kamis (27/4/2017) di Mabes TNI AU Cilangkap.

Sebagai Kamuspusdirla, Letkol Sus Dede Nasruddin mengadakan Apel khusus di Ruang Utama Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala, Rabu (3/5/2017).

Pada kesempatan tersebut, Kamuspusdirla selain memperkenalkan diri kepada seluruh anggota, dirinya juga mengarahkan tugas-tugas yang akan diemban oleh personel Muspusdirla.

“Dalam hal ini, yang menjadi prioritas adalah program kerja, dan pentingnya komunikasi dengan rekan kerja, karena dengan komunikasi ini diharapkan agar program-program yang telah disusun dapat tercapai sesuai dengan rencana,” ungkapnya.

Kamuspusdirla juga menjelaskan beberapa agenda yang perlu segera dilaksanakan oleh Museum, diantaranya adalah peningkatan kinerja anggota, dan pelayanan terhadap pengunjung museum.

Menurutnya, Museum sebagai destinasi wisata, tempat penelitian dan rekreasi, dituntut memiliki sarana dan prasarana yang memadai agar pengunjung betah dan merasa nyaman di museum. Selain itu, Muspusdirla juga harus memenuhi sejumlah kriteria untuk mencapai target.

Kamuspusdirla bersama staff dan anggota berkomitmen untuk melaksanakan tugas di bidang masing-masing demi peningkatan kinerja dan pelayanan terhadap pengunjung museum. (qin)

Artikel yang Serupa

Top