Kamu ada di
Home > News > Band Kotak dan Naff Jadi Penutup Eksklusif Event JIAS 2017

Band Kotak dan Naff Jadi Penutup Eksklusif Event JIAS 2017

Penampilan band Kotak menjadi penutup rangkaian Jogja International Air Show (JIAS) 2017 (foto: Christian Yanuar)

YOGYAKARTA – Perhelatan spesial Jogja International Air Show (JIAS) resmi ditutup pada Minggu (30/4/2017). Acara penutupan digelar di Alun-alun Utara Yogyakarta, dimeriahkan dengan penampilan grup musik ternama di tanah air, yakni Naff dan Kotak.

Naff yang tampil dengan personel yaitu Arda (vokal), Ade (gitar), Odeu (bass), dan Hilal (drum) mampu menghangatkan suasana malam yang romantis dengan menghadirkan beberapa lagu yang pernah merajai tangga lagu nasional, sebut saja single “Bila Nanti Kau Milikku”.

“Terimakasih untuk kalian semua yang telah hadir pada malam ini. Dan terimakasih kita bisa tampil lagi di Kota Yogyakarta setelah lama tidak manggung disini,” ucap Arda dari atas panggung.

Sementara band Kotak yang mendapat giliran tampil pada akhir acara, tetap tampil enerjik dengan ciri khas musik rock andalan mereka.

Band Kotak yang terdiri dari Tantri (vokal), Chua (bass) dan Cella (gitar) menghibur penonton dengan beberapa lagu yakni “Semakin Cinta”, “Pelan pelan Saja” dan “Beraksi”.

Ditemui di sela-sela acara, Arda (vokalis naff) merasa sangat senang bisa tampil dalam acara GMC yang diselenggarakan di Alun-alun Utara Yogyakarta ini. Bahkan dirinya sebenarnya berkeinginan bisa menyaksikan penampilan Jupiter Aerobatic Team (JAT), namun sayangnya ia tidak bisa menyaksikannya.

“Sebenarnya saya pengen sekali melihat penampilan dari The Jupiter Team, tetapi mau gimana lagi terpaksa tidak bisa menyaksikan. Mudah-mudahan tahun depan bisa melihatnya,” ucap Arda.

Sementara Kapentak Lanud Adisucipto Mayor Sus Giyanto, saat dihubungi menyampaikan, event JIAS 2017 sangat eksklusif, dan dapat mencetak sejarah luar biasa.

“Kita bisa menilai secara obyektif, dan malam ini sebagai malam puncak menghadirkan band ternama Indonesia yakni Naff dan Kotak, artinya JIAS 2017 benar benar memanjakan masyarakat Jogja dan sangat bisa dinikmati oleh berbagai kalangan. Saya juga memberikan apresiasi kepada semua rekan media yang sangat intens mempublikasikan semua acara, hingga berita Lanud Adisucipto sempat menjadi trending topic di media sosial,” papar Kapentak. (ynr)

Artikel yang Serupa

Top