Kamu ada di
Home > News > SMK Penerbangan AAG Berhasil Loloskan Putra-putrinya di Berbagai Maskapai Domestik dan Internasional

SMK Penerbangan AAG Berhasil Loloskan Putra-putrinya di Berbagai Maskapai Domestik dan Internasional

Siswa SMK Penerbangan AAG Kelas XII saat melaksanakan sesi Coffe Break (foto: Dok. Lanud Adisucipto)

SLEMAN – Sebanyak 21 Siswa SMK Penerbangan AAG Adisucipto kelas XII Jurusan AFP maupun AMR berhasil lulus setelah mengikuti seleksi yang diselenggarakan oleh PT. Cas Destination, Jumat.(7/4/2017). Seleksi yang dilaksanakan di Sekolah setempat diikuti sekitar 45 Siswa.

Kepala Sekolah SMK Penerbangan AAG Adisucipto Letkol Tek Taufik Yulianto, ST. melalui Wakil Kepala Sekolah 4, yang sekaligus Humas SMK Penerbangan AAG, Endang Wahyu Widayati, S.Pd menyampaikan, siswa yang telah dinyatakan lulus dari perekrutan karyawan tersebut selanjutnya akan dididik untuk menjadi tenaga-tenaga profesional yang akan ditempatkan di berbagai maskapai domestik maupun Internasional. Mereka akan dipersiapkan untuk menjadi karyawan groundhandling, ticketing, aviation security, pramugari dan Pramugara.

Melalui staff-nya yang menjabat di bidang Promosi dan Prakerin, Sunarni, S.Pd. di sela-sela acara perekrutan menyampaikan ucapan syukurnya sekaligus berterima kasih kepada pimpinan PT. Cas Destination atas atensi serta kepercayaannya kepada Siswa-siswa SMK Penerbangan AAG khususnya Kelas XII, untuk direkrut menjadi tenaga ahli di berbagai maskapai penerbangan.

Sementara dari pihak PT Cas Destination, Herryanto menegaskan, siswa-siswi SMK Penerbangan AAG yang berhasil lolos seleksi memiliki peluang besar untuk terus mengembangkan diri, tekun, disiplin dan terus meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris, sehingga berkesempatan mencapai jenjang karier yang diinginkan. (qin)

Artikel yang Serupa

Top