Kamu ada di
Home > Review > Putu Fahrudin, Ketua Cabang IMIKI Jogja Terpilih 2017-18

Putu Fahrudin, Ketua Cabang IMIKI Jogja Terpilih 2017-18

Simbolis serah terima jabatan, Budi Ketua IMIKI Jogja Periode 2016-2017 (kiri), dengan ketua terpilih IMIKI Jogja periode 207-2018 (kanan)

YOGYAKARTA – Putu Fahrudin, mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) terpilih sebagai ketua Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI) periode 2017-2018. Ia terpilih pada Musyawarah Cabang VI IMIKI Jogja 2017 yang berlangsung pada Sabtu (1/4/2017) bertempat di gedung M.Soetopo STPMD “APMD” Yogyakarta. Kegiatan Muscab VI IMIKI JOGJA 2017 diikuti oleh 102 mahasiswa Ilmu Komunikasi yang merupakan delegasi dari 14 Universitas di Yogyakarta yang tergabung dalam IMIKI Jogja.

Nadia Nur Hadijah, ketua panitia Muscab VI IMIKI Jogja 2017 mengungkapkan “Bersatu dalam beda, wujudkan dengan nyata, menuju IMIKI Jogja istimewa” adalah tema yang diangkat dalam kesempatan MUSCAB VI IMIKI Jogja 2017. Rangkaian acara Muscab VI IMIKI Jogja 2017 dibuka dengan Talkshow bertajuk “Self Branding in A Digital Era” dengan pembicara Nendra Rengganis (Head of Operations at Hipwee).

Muscab VI IMIKI Jogja 2017 dikemas dengan cara yang menyenangkan namun tetap edukatif tanpa melupakan tujuan utama diselenggarakannya kegiatan tersebut. “Untuk terpilihnya saudara Putu Fahrudin sebagai ketua cabang IMIKI Jogja periode 2017-2018, semoga mampu mengemban amanah dan dapat menjadikan IMIKI Jogja lebih solid,  kompak dan bersinergi hingga menjadi barometer IMIKI Indonesia.” Ungkap Renno Hadi Ananta, salah satu peserta Muscab VI IMIKI Jogja 2017 Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta. Putu dalam sambutan pertamanya sebagai ketua terpilih mengungkapkan, “saya punya goals di kepengurusan yang baru ini, yaitu membangun budaya organisasi dengan diskusi, produksi, dan literasi. Dengan begitu, saya harap IMIKI Jogja akan menjadi wadah yang tepat bagi mahasiswa ilmu komunikasi yang ingin bergerak di ranah sosial-akademis.” ungkap Putu. (Gita Novia Putri, mahasiswi Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)

Terima kasih untuk berbagi berita di :

Artikel yang Serupa

Top