Kamu ada di
Home > News > Pertamina Bantu Masyarakat Terdampak Gudang LPG dengan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Pertamina Bantu Masyarakat Terdampak Gudang LPG dengan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Pertamina melakukan pemeriksaan kesehatan kepada warga Baciro terdampak Gudang LPG (Foto: Christian Yanuar)

YOGYAKARTA – Guna menunjukkan kepeduliannya terhadap masyararakat, khususnya masyarakat sekitar gudang Liquified Petroleum Gas (LPG) Baciro Yogyakarta, Pertamina mengadakan pemeriksaan kesehatan secara gratis, Jumat (24/3/2017).

Andar Titi Lestari, Area Manager Comunication Relation Jawa Tengah, mengatakan, kegiatan bertema “Pertamina Peduli Bantuan Pemeriksaan Kesehatan” ini mendatangkan dokter dari berbagai wilayah Yogyakarta untuk memeriksakan kesehatan warga yang mengeluhkan pusing dan mual akibat bau gas atau faktor yang lainnya dari adanya gudang LPG tersebut.

“Sebenarnya dalam acara ini, kami dari Pertamina ingin memperlihatkan kepada masyarakat bahwa kami juga peduli terhadap kesehatan masyarakat sekitar gudang LPG Baciro Yogyakarta,” ucapnya.

Sementara, Nancy Kurnia Ramadhani warga dari Rw 07 mengungkapkan, acara seperti ini sangat baik, apabila ada warga yang sakit maka mereka bisa berobat disana secara gratis. “Dengan pengobatan gratis ini, kita bisa mengetahui pusing dan mual disebabkan oleh bau gas atau karena faktor-faktor yang lainnya,” tandasnya. (ynr)

Artikel yang Serupa

Top