Kamu ada di
Home > News > Tim Ruspau Harjo Lukito Sabet Juara Cabang Tenis Meja dalam POR Lanud Adisucipto

Tim Ruspau Harjo Lukito Sabet Juara Cabang Tenis Meja dalam POR Lanud Adisucipto

Suasana pertandingan POR Lanud Adisucipto cabor Tenis meja (foto: Dok. Lanud Adisucipto)

SLEMAN – Sebanyak 13 Satuan Kerja Lanud Adisucipto yaitu Staf Komandan, Dinas Operasi, Dinas Personel, Dinas Logistik, Skatek 043, Satpomau, Wingdikterbang, Skadik 101, Skadik 102, Skadik 104, Skadik 105, ditambah Ruspau Harjo Lukito, Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala, dan Denhanud 474 Paskhas turut andil meramaikan Pekan Olahraga antar satuan dalam rangka HUT TNI AU Ke-71.

Dari sekian banyak cabang olahraga yang dipertandingkan, kali ini digelar lomba Tenis meja yang dimulai sejak Rabu (15/3/2017) lalu.

Babak final pun telah dilangsungkan yang mempertemukan antara Tim Ruspau Harjo Lukito melawan Skatek 043. Dalam pertandingan yang berlangsung alot tersebut, Tim Ruspau Harjo Lukito yang memiliki modal kepercayaan diri cukup tinggi akhirnya berhasil melenggang sebagai juara setelah menang meyakinkan dengan angka 2-0. Tim Skatek 043 pun harus puas berada di posisi runner up.

Sementara pertandingan perebutan tempat ketiga mempertemukan Tim Denhanud 474 Paskhas melawan Dinas Logistik. Pertandingan tersebut akhirnya dengan mudah dimenangkan oleh Tim Denhanud 474 Paskhas dengan skor 2-0. Tim Denhanud 474 Paskhas pun dengan hasil ini berhak menempati urutan ketiga, disusul Tim Dinas Logistik di peringkat empat.

Di sela-sela pertandingan Kasi Binjas Mayor Kesi, S.Pd menyampaikan bahwa Pekan Olah Raga Antar Satuan di Lanud Adisucipto ini, dimaksudkan untuk membangun semangat kompetisi yang positif bagi anggota Lanud Adisucipto dalam bidang olahraga khususnya di cabang Tenis Meja.

“Dan satu hal yang tak boleh dilupakan adalah, bahwa kegiatan kali ini bertujuan untuk meningkatkan jiwa sportivitas, kekompakan, sekaligus menjalin persatuan dan kesatuan diantara kita,” papar Kasi Binjas. (qin)

Terima kasih untuk berbagi berita di :

Artikel yang Serupa

Top