Kamu ada di
Home > News > Polda DIY Dukung Penuh Event JIAS 2017

Polda DIY Dukung Penuh Event JIAS 2017

Marsekal Pertama TNI Ir Novyan Samyoga, MM bersama Kapolda DIY, Brigjen Pol Ahmad Dofiri berdialog terkait event JIAS 2017 (foto: Dok. Lanud Adisucipto)

SLEMAN – Jelang event berskala Internasional bertajuk Jogja International Air Show (JIAS) 2017 yang akan diselenggarakan akhir April mendatang, Komandan Lanud Adisucipto Marsekal Pertama TNI Ir Novyan Samyoga, MM didamping Kadisops Lanud Adisucipto Kolonel Pnb Indan Gilang Buldansyah beserta Wakil Ketua Panitia Bapak Morris Situmorang, mengadakan kunjungan silaturahmi ke Mapolda DIY, Selasa (14/3/2017). Kunjungan ini diterima langsung oleh Kapolda DIY, Brigjen Pol Ahmad Dofiri yang didampingi sejumlah staff.

Pada kesempatan ini, Komandan Lanud Adisucipto Marsekal Pertama TNI Ir Novyan Samyoga, MM turut menyampaikan bahwa JIAS 2017 akan digelar di berbagai daerah di provinsi DIY.

Danlanud yakin, ribuan penonton akan meramaikan event tersebut, terlebih event ini akan dilaksankan pada hari libur. Guna mendukung kelancaran kegiatan tersebut, Lanud Adisucipto meminta bantuan Polda DIY terkait pengamanan dan keselamatan baik para atlet maupun pengunjung, sehingga dengan akses jalan yang teratur dan terencana, diharapakan kegiatan dapat berjalan lancar dan sukses.

Kapolda DIY pun menyambut positif kegiatan JIAS ini. Pihaknya berkomitmen akan membantu sepenuhnya demi kelancaran dan suksesnya acara tersebut. Kapolda akan menerjunkan langsung para personelnya untuk ditempatkan pada titik-titik yang dinilai rawan kecelakaan. Polisi juga akan membantu secara maksimal dalam kelancaran lalu lintas baik dari maupun menuju lokasi kegiatan. (qin)

Artikel yang Serupa

Top