Kamu ada di
Home > News > Lewat Pakta Integritas, Polda DIY Berkomitmen Rekrut Anggota Terbaik Dalam Proses Seleksi

Lewat Pakta Integritas, Polda DIY Berkomitmen Rekrut Anggota Terbaik Dalam Proses Seleksi

SLEMAN – Kapolda DIY Brigjend Pol Ahmad Dofiri memberikan pengarahan terhadap 63 peserta Seleksi Penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana Panda DIY di Ruang Serbaguna Polda DIY, Kamis (2/3/2017).

Dalam sambutannya, Kapolda DIY menyatakan bahwa tahapan seleksi Inspektur Polisi Sumber Sarjana yang diselenggarakan Polri ini bertujuan menghasilkan inspektur polisi yang memiliki sikap, perilaku, pengetahuan dan keterampilan sebagai penyelia terdepan (First Line Supervisor) dan ahli dalam bidangnya sesuai kompetensi yang dimiliki, sekaligus bermoral, profesional, modern dan terpercaya dalam rangka melaksanakan tugas-tugas umum Kepolisian.

“Dengan pelaksanaan pakta integritas ini, panitia berkomitmen untuk tidak melakukan praktek-praktek KKN dan penyimpangan lainnya,” tambahnya.
Selain itu, lanjut Ahmad Dofiri, panitia akan melaksanakan proses seleksi secara terbuka dengan tetap membuka diri terhadap pengawas internal maupun eksternal.
Dalam acara bertema “Pakta integritas dan arahan Kapolda DIY dalam rangka seleksi penerimaan sekolah inspektur polisi sumber sarjana panda DIY” ini, turut dihadiri oleh seluruh peserta seleksi beserta orang tuanya masing-masing. (ynr)
Terima kasih untuk berbagi berita di :

Artikel yang Serupa

Top